Senin, 11 Juli 2011

PRAJURIT ABADI


Madara
bersemanagat .. secepatnya
fajar mnejelang ..dia langsung
memulai pergerakannya!! pikir madara : jika apa yang
dikatakan kisame benar, naruto
seperti istri hokage pertama
mito uzumaki , yang bisa
merasakan kebencian musuh ..
ini berarti naruto pasti akan muncul.. untuk membersihkn
zetsu2 putih madara : seperti yang aku rencanakan , hari ini semangat
api senju akan mati sementara itu di markas besar katsuyu : … jadi pada dasarnya mereka membiarkan
naruto pergi
sekertaris raikage : .. ini ibarat
hujan turun dari
tanah..bagaimana bisa ia
membuat tuan raikage .. Shikaku : itu mungkin saja.. naruto seseorang yang spesial ,
dia bisa melakukan hal seperti
itu
sekertaris raikage :
tapi..mungkin ini yang diinginkan
musuh .. henge no jutsu (transformasi zetsu) milik zetzu
putih adalah hal semacam yang
bisa memancing naruto keluar shikaku : pasti ada kemungkinan ini jebakan, tapi
kita tidak punya pilihan lain
selain menyerahkannya pada
naruto.. ke tempat tenda2 tim medis
aliansi ninja berada ninja : jangan biarkan siapapun mendekati kapten shizune!!
tetap berada di tempatmu!
siapapun yang bergerak akan
dianggap musuh !
sementara itu di dalam tenda ..
shizune dan sakura sedang memeriksa dna zetsu shizune : sakura , check data dna ini! sakura : apa hasil akhirnya ? (sakura an shizune melihat
hasilnya) sakura : itu tumbuh bahkan sama persis dengan kapten
yamato dibandingkan pada saat
konferensi 5 kage!! shizune : dgn kata lain .. pada dasarnya identitasnya mengarah
ke DNA hokage pertama .. aku
tahu itu !! ninja : apa yang kalian bicarakan ? apa yang telah
dlakukan benda putih ini
terhadap hokage pertama ? sakura : tampaknya pria putih ini entah bagaimana dibuat dari
hokage pertama, berdasarkan
pada ada begitu banyak mereka
disana,aku yakin mereka adalah
kloning tanaman hidup yang
berasal dari tanaman2 yang menggunakan sel2 hokage
pertama! mereka lemah tapi
mereka juga bisa menggunakan
mokuton! ninja : umm umm.. aku benar2 tidak mengerti.. (panik) sakura : tapi berasarkan data ini , mereka pasti menggunakan
kekuatan yang sama dengan
kapten yamato! aku yakin! shizune : segera hub. markas besar scepatnya!! kembali ke markas besar tsunade : kami kembali! kudengar kalau benda putih
yang menyebabkan kerusuhan di
seluruh medan perang! sebuah
kebetulan atau tidak, kita telah
mnegirim naruto disaat yang
tepat ! shikaku : iya ! sekertaris raikage : kami baru saja menerima pesan dari
tim medis! ini data dari benda
putih itu! tsunade : tunjukkan padaku! (sekertaris raikage memberika
data kepada tsunade) tsunade : aku tak menyangka madara dan penelitian
orochimaru menggunakan
hokage pertama berubah
menjadi seperti ini.. ninja2
tanaman itu dibuat dari sel2
kakekku… ini membenarkan kalau madara memiliki sel2
hokage pertama! jka dia mampu
mengolah mereka dan
menciptakan sebuah jutsu untuk
memperanyak mereka itu juga
berarti kalau dia melakukan seseuatu terhadap tubuhnya
sendiri.. tidak heran dia bisa
hidup selama ini raikage : jadi , apa ada petunjuk bagaimana kita bisa
mengalahkannya? tsunade : tidak ini malah sangat berseberangan, skrg
kita tdk tahu bagaimana cara
mengalahkannya, bisa jadi
madara sama saja.. abadi! terlihat madara beserta 6
mantan jinchuuriki mulai
bergerak shikaku : seorang bos abadi dgn tanaman2 hidup dan zombi2
edo tensei sbg bawahannya,
bahakan tak ada satu orang
waras pun yang terlibat tsunade : beritahu naruto dan bee.. tentang perubahan benda
putih itu skrg juga ! sementara itu terlihat naruto
dan bee sedang dalam
perjalanan menuju medan
perang tiba2 terdengan suara
shikaku dalam pikiran mereka shikaku : dengarkan aku naruto dan tuan bee. skrg aku
sedang bicara langsung melalui
pikiran kalian , aku akn
menjeaskan tentang niat dan
strategi musuh (sementara itu
terlihat ada pasukan ninja menuju arah naruto dan bee)
*shikaku menjelaskan* naruto : ..jadi itu knp aku bisa merasakn hal hal yang tak
jelas ? jadi aku rasa hanya aku
sendiri yang bisa melakukannya ! shikaku : yah! ditambah lagi , madara mengatakan kalau ia
memerlukan bijuumu untuk
rencana ” mata bulan ” nya.
yah berarti mereka
mentargetkan kalian berdua naruto : aku tahu aku tdk akan tertangkap begitu mudah! shikaku :.. jadi tolong tahan dirimu untuk bicara dengannya,
naruto. dia tidak seperti pain
atau nagato.. dia tidak peduli
dgn kedamaian, dia hanya
menginginkan dunia untuk
dirinya sendiri, dia yang bisa kau sebut dgn penjahat aslinya! naruto : jadi itulah yang dia rencanakan untuk membuat
semua orang beraa dibawah
genjutsunya.. rencana “mata
bulan” shikaku : tepat sekali! jangan berbelas kasihan! naruto : aku pernah bicara dengannya di negara besi .. aku
juga menanyakan padanya
tentang uchiha.. dia sangat tahu
tentang kebencian. dia
menggunakan nagato dan
mengisi kebencian sasuke. aku tahu dia orang jahat! shikaku : dia tidak bergerak karena kebencian.. tapi dia
menggunakan kebencian itu.. dia
berbeda dari semua musuh yang
pernh kau hadapi jadi berhati-
hatilah ! naruto : walau apapun itu, aku akan mengalahkan madara dan
mengakhiri perang ini! kita bisa
selalu bicara nanti! shikaku : aku tidak tahu tentang kabuto , tapi madara
tampaknya abadi..lalu ada
tanaman2 hidup yang diciptakan
dari sel hokage pertama dan
zombi2 itu yang seharusnya
sudah mati. mereka hanya bisa dihentikan dengan menyegel
mereka.pada dasarnya.. seorang
prajurit abadi, jadi berhati-
hatilah ! naruto : itu penting untuk diketahui, maka aku tidak akan
menahan kekuatanku ! terlihat didepan mereka sebuah
pasukan ninja berlari mendekat
ke arah mereka berdua bee : itu adalah… F !! (F adl ninja kumogakure) F : perang ini telah kacau! kami harus segera kembali untuk
melindungi markas besar! Tiba2 naruto menendang F ! F
langsung berubah menjadi zetsu
putih ,zetsu putih yg tadi mati
dan berubah menjadi pohon bee : aku rasa aku akan membiarkanmu melakukannya,
tapi jika perintah dia, aku juga
akan bekerja sama (bee
mengeluarkan 2 pedangnya) Sambil menuju arah.. musuh
naruto membuat rasengan,
bukan hny 1 tapi 6 rasengan
sekaligus tanpa kagebunshin
seperti biasanya! naruto : mereka semua musuh ! ayo pergi, paman bee! Tampak bnyk ninja mulai
menyerbu naruto, naruto
langsung menyerangannya dgn
rasengan dan berkata
“RASENRANGAN” . sementara itu
bee melawan zetsu dengan pedangnya. Dengan cepat
naruto kembali mengeluarkan
jurusnya “RASENKYUUGAN” yang
berarti rasengan yang
menghisap, zetsu2 yang
ditangkap naruto dihisap kedalam rasengan, bee terkejut
melihat para zetsu yg sudah
diserang berubah jadi pohon pikir bee : serangan naruto mempengaruhi mokuton.. mereka
jadi tanaman2 lagi ?! sama
dengan waktu itu..(mokuton milik
yamato berubah jadi pohon ) Tiba2 zetsu2 yang tersisa
bergabung menjadi 1 , “aku
rasa aku tidak akan
membiarkan kau mempengaruhi
aku!” kata zetsu.
bee segera mengeluarkan pedangnya namun ditahan
naruto .. dengan 1 jari naruto
beserta 2 jari cakra kyuubi yg
muncul dijarinya itu membuat
“MINI RASENSHURIKEN” dan
mengarahknnya pada zetsu yg tadi dan mengenai zetsu .
dengan cepatnya naruto
memanggil kuchiyose
“KUCHIYOSE-YATAIKUZUSHI NO
JUTSU” bee : wah , berterima kasihlah pada latihannyaan kepadaku, oh
yeah *bee terlihat gembira* naruto : aku akan meninggalkan kage bunshinku
dan gamahiro untuk berjaga-
jaga dan pergi! aku akn pergi
ke seluruh medan pertempuran
pada saat yang bersamaan! naruto : Tajuu kagebunshi no jutsu (kagebunshin naruto
langsung bergerak menuju
medan pertempuran dari segala
arah)

Thanks to masashi
kishimoto

translation indo by : chika miyuki@ http://
hinata123.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar