Senin, 11 Juli 2011

DUA MATAHARI


Aliansi Shinobi
Dibuat repot oleh zetsu
putih !!
Sementara itu , Di markas
besar .. Shikaku dan
sekertaris raikage serta katsuyu sedang
merencanakan rencana
selajutnya, terliat berbagai
gulungan informasi sedang
dibaca shikaku Katsuyu: bukankah lebih
baik memberitahukannya
kepada raikage-sama dan
hokage sama tentang
situasi ini?
Shikaku: Tidak..hal ini suadah di percayakan
kepadaku, aku akan
memecahkannya sendiri..
mereka pasti sedang
menggunakan kekuatan
mereka,untuk menghentikan naruto bee-
dono
Katsuyu : umm..yaa..tentang
itu..
Shikaku : Aku sedang
memeriksa Dokumen2 baru ini!! Aku sedang mencoba
mencari solusinya secepat
mungkin!! jadi tolong
biarkan aku
berkonsentrasi!!
Katsutyu terdiam Kembali ketempat Raikage dan Tsuanade yang mencoba mengadang bee dan naruto Raikage : “Kau spesial bagiku.. kita adalah tim tag terkuat” aku ingat telah mengatakan ini padamu,tapi apa bisa kata2 sederhana seperti ini..benar2 bisa membuatmu kuat ? bee : Aku ada disini bukan hanya untuk negara dan desa saja! aku ada disini untukmu,kakak!tapi kau selalu saja melindungiku,kau tidak percaya dengan kekuatanku menjadi seorang jinchuuriki membuatku kehilangan banyak hal dan hatiku menjadi sakit tetapi karena itu aku bisa belajar melihat apa yg aku masih miliki dan menjadikan itu sinar untuk diikuti. kekuatanku tidak hanya datang dari bijuu,hal itu mulai bersinar kekuatanku datang sebelum aku memiliki bijuu dan semakin besar dan terang seperti matahari di dalam hatiku . dengan kata lain aku menyadari itulah yang menjadi sumber kekuatanku
itulah kenapa hanya aku yg mampu mengendalikan bijuu dan naruto juga memeliki matahari didalam dirinya.dan kau tahu dia memiliki 2, itu keren namanya..
Raikage dan Tsuanade terlihat Kebingungan Naruto : …kau benar kurasa mereka seperti matahari.. Raikage : Uzumaki naruto.. apa maksud dari dua matahari milikmu ? Naruto : AYAH DAN IBU Raikage : Ayahmu dan ibumu…,yondaime hokage dan uzumaki khushina ? tapi bukannya mereka wafat saat kau lahir? Pikir Tsunade : Sesuatu pasti terjadi saat dia sedang latihan
mengendalikan chakra kyuubi… ketika sebagian dari naruto berubah menjadi kyuubi saat pertarungannya dengan pain .dia mengatakn itu karena ada segel khusus yg dibuat oleh ayahnya, minato muncul an menolongnya.. aku tahu pria itu dia bukan orang yang mati dengan mudah! Naruto : Ayahku mengatur agar saat aku berusaha mendapatkan kekuatan kyuubi,aku bisa bertemu dengan ibuku! dia menyegel chakra ibuku jadi ketika aku membuka segel kyuubi,dan aku bisa bertemu ibuku. ayah melakukannya untukku!! Pikir Raikage :Yondaime hokage telah mempelajari teknik segel khusus yang digunakan klan uzumaki..dan khusina memiliki chakra dan kekuatan hidup yang luar biasa. apa yang dikatakan bocah ini bukan tidak mungkin… Pikir Tsunade : Seperti yang aku kira Naruto : Ketika aku
mendapatkan kekuatan
ini,ibu menceritakan
segalanya padaku.di masa
lalu ayah bertarung
melawan pria bertopeng itu..dan dia menyadari dua
hal..pertama pria
bertopeng itu akan
membuat kehancuran di
masa depan.. ke dua hanya
aku yang bisa menghentikannya, selama
aku mampu mengendalikan
kekuatan kyuubi!
Pikir Raikage : Pria
bertopeng…Dia pasti
membicarakan madara… jadi kejadian kyuubi di konoha
itu adalah ulahnya madara
Pikir Tsunade: Jadi karena
ini mengapa minato
menyegel kyuubi ke dalam
tubuh naruto, dan karena itu juga mengapa dia
meninggalkan kunci untuk
membuka segel itu! adi dia
bukanlah seseorang yg
melakukan sesuatu tnpa
alasan..dgn kata lain dia menganngap pria
bertopeng mada sbg
ancaman besar.. utnuk
tingkat sprti itu hny
seseorang yg mampu
mengendalikan kekuata kyuubi yg bisa
melawannya.. itu knp dia
melakukan itu kpd naruto.. Raikage : Apa kau
mengatakan kalau minato
mempercayakannya semua
kepadamu? jadi dia
bukanlah penyelamat..
Naruto : Aku tidak tahu apa ayah menganggap
dirinya adl penyelamat
atau bukan tapi guruku
memang mengatakan kalau
ayah itu adalah lelaki yg
diramalkan.. menjadi penyelamat
Raikage: Kau ingat apa yg
kukatakan kepadamu
sebelumnya? penyelamat
itu ,minato sudah mati, apa
kau percaya kalau itu bukanlah suatu kesalahan?
Tsunade dan bee terdiam Naruto: Benar ,ayahku sudah
mati..dia mati bersama
ibuku,untuk melindungi desa dari
musuh itu dan kyuubi! dan
untuk melindungi aku! terjadi
seketika tapi saat itu ,saat itu mereka meninggalkanku
banyak hal!dan semua hal itu
yang membuatku percaya kalau
aku mampu melakukannya !! aku
juga percaya dengan bebanku
menjadi seorang penyelamat! Tsunade: Raikage..jika kau
membunuh naruto dan
mencegah musuh mewujudkan
rencana mereka sekarang ,
berikutnya mereka akan mampu
mencurinya dari kita dan itu akan jadi akhir dari
dunia!! Naruto mampu
mengendalikan kyuubi !!karena
kemampuanya sendiri seperti
apa yg di percaya minato! cara
untuk melindungi shinobi adalah dengan membiarkan naruto
lewat , aku percaya padanya!!
apa keputusanmu? Bee: aku juga percaya kpd si
tolol itu, sialan! kakak,aku
memang orang bodoh seperti yg
kau katakan dan naruto
juga ,dengan ku tak ada
perbedaan tapi orang yg mampu melakukannya adalah orang
bodoh yang tak peduli
betapa, tebal dan kokoh nya
dinding di depan Raikage terdiam dan tiba2
menyerang bee hingga
terjatuh , kemuadian
raikage mengeluarkan
cakranya.. Pikir bee : dia serius! apa
dia ingin membunuh naruto.
aku tidak bisa
membiarkannya Tsunade : Seperti biasa,kau
tak mau mendengar tapi
kali ini aku akan bertarung
Naruto : aku tak akan
membiarkan nenek terlibat
masalah ini! naruto berlari ke tempat
lain menjauh dari tsunade
Naruto : ku pergi dgn
banyak hal yang harus
dilakukan
Raikage : aku datang naruto
dengan kecepatan penuh ,
raikage mencoba meninju
naruto … dan hampir
mnegenain naruto namun
dengan cepatnya naruto menghindar Naruto : aku tidak boleh
gagal,seorang penyelamat
tak akan melakukan
kesalahan maka aku tak
akan melakukannya..seperti
kata ayahku .. seperti yg kau katakan kakek
raikage..seperti yang
ayahku pelajari darinya!!
Pikir bee : dia
menghindarinya !! sialan itu
benar2 keren Tsunade : persis seperti si kilat
kuning Raikage: heh aku menyerangmu
dengan niat untuk membunuhmu
karena aku ingin memastikan..
sejauh ini kaulah orang kedua
yg mampu menghindari pukulan
kecepatan superku sepertinya penyelamat itu masih hidup di
dalam dirimu PERGILAH!
Naruto : Baik!! Kembali ke markas besar Shikaku: Menurut dokumen ini
ketika naruto sedang dalam
mode kyuubi,dia mampu
merasakan niat jahat musuh..
ini berarti dia mampu melihat
jutsu transformasi pria putih itu. zetsu dia juga bisa
menggunakan kagebunshin,jadi
dia bisa mengirim bunshinnya
keseluruh medan pertempuran
untuk mengatasi masalah ini…
kita harus bertindak cepat atau situasinya akan terlambat untuk
diperbaiki tapi masalahnya
adalah…
Sekertaris raikage : Dari wal
sudah ada masalah.. raikage
sama tidak pernah mengizinkan hal itu..
Shikaku:..benar…
katsuyu : yah mungkin itu tak
spenuhnya benar.. Sementara itu di markas
akatsuki.. madara bersama
6 edotensei mantan
jinchuurriki Madara: Malam yg panjang
ini akan segera berakhir
dan mereka seharusnya
sudah terbiasa dengan
mata mereka …pain rikudo
yg baru diciptakan menggunakan para
jinchuriki.. aku sedikit
menyesuaikan mereka dgn
seleraku… Terlihat ke 6 jinchuuriki ..
Matanya terdapat
Sharingan dan Rinnegan
seperti madara!! side teks : MADARA
MEMBERIKAN JINCHUURIKI
SEBUAH SHARINGAN DAN
RINNEGAN,PERANG HARI KEDUA
AKAN SEGERA DI MULAI!!!


Thanks to masashi
kishimoto

translation indo by : chika miyuki@ http://
hinata123.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar