Senin, 11 Juli 2011

naruto chapter 543

‘A’ menghadapi MinatoRai
(Petir) Menantang Senko
(Kilat)“Kau pikir, Kami akan
menerima segala ocehanmu dan
membiarkanmu pergi begitu
saja !?”kata ‘A’Minato yang bermaksud pergi, jadi
tertahan.Tampak kunai-kunai
special Minato masih tertancap
dimana-manaDan ‘A’ pun mulai
menyadari kemampuan Jikukan
nya Minato“Jikukan Ninjutsu miliknya, seketika membawa
dirinya tepat ditempat Kunai
yang ada tanda khususnya. Aku
sudah hafal dimana letak kunai-
kunai yang disebarkan. Saat
dimana dia akan muncul, Aku akan langsung menyerangnya
dengan kecepatanku” spikir
‘A’ menganalisa cara kerja
teleportasi MinatoLalu ‘A’ pun
langsung menyerang Minato“Aku
punya banyak barang yg kubawa” kata MinatoSaat tinju
‘A’ akan menyentuh Minato,
Raikage ‘A’ berkonsentrasi
pada kunai-kunai
Minato“Teleportasi ke arah
mana dia sekarang ?” pikir ATernyata Minato berpindah
tepat dibelakang Bee yang
masih mengeluarkan
Tentakelnya.Baik Bee maupun
Ninja Kumo yang ada disamping
Bee tercengang.“Aku Takkan Gagal” kata Minato sambil
bersiap menusuk punggung Bee
dgn kunai dari
belakangYondaime Hokage
Bahkan Melampaui Yondaime
Raikage.Apakah Kata Perpisahannya ?Raikage ‘A’
yang tak menyangkanya,
kelihatan sangat
jengkel“NNNRRGGHH.” geram
‘A’“!!.. Dia telah menandai
Jikukan Ninjutsunya di tentakel Hachibi !?” kata Ninja Kumo yg
melihat tanda di tentakel
HachibiRaikage ‘A’ pun
menyadarinya, pada saat Bee
mencegat Serangan Minato dgn
tentakelnya dan Minato pun langsung memotong, pada saat
itu pula lah, Minato meletakan
tanda khusus pada tentakel
Minato.Minato yang hendak
menghujamkan Kunai ke
punggung Bee mendadak terhenti.Ternyata, Bee juga tak
kalah cepat, menodongkan
pedangnya ke perut
Minato.“Aku akan menusukmu,
jika kau lakukan itu ! Kau tusuk
Aku, Ku tusuk Kau” kata Bee“Kau mungkin musuh, Tapi
Aku suka sekali gayamu, kau
bertindak seperti seorang
Shinobi, Killer Bee” kata
MinatoKenangan masa lalu itu
membuat Raikage jadi sedikit lengah.Naruto tidak menyia-
nyiakannya, dan langsung
menyerang Raikage yg ketika
mengadu tinju dgn Bee, lalu
terkenang dgn masa lalu.“inilah
kesempatanku !” pikir Naruto dgn kecepatan chakra
KyuubiTapi alangkah kagetnya
Naruto, ternyata Raikage
langsung berbalik memukul
mundur Naruto“!? Sial.. Dia
cepat sekali” kata Naruto“tapi Aku akan tetap berusaha” pikir
Naruto, lalu dgn kecepatan
tertingginya Dia kembali
menyerang RaikageTapi lagi-lagi
Raikage berbalik memukul
Naruto. Naruto pun terdorong ke belakang.Bee juga tak tinggal
diam, Dia langsung menyerang
kakak angkatnya dgn
Lariat.Lengan Bee telah
mengenai leher Raikage“kau
pikir, Lariatmu akan mampu merobohkan Aku !” kata
RaikageDengan kecepatan yang
melebihi kecepatan Lariat Bee,
Raikage langsung menyikut
pinggang Bee“GHACK…” Bee
mengerang,“BEE…!” Teriak Naruto khawatirRaikage tak
tinggal diam, Dia langsung
menyerbu NarutoTapi tiba-tiba
pergerakan Raikage tertahan.
Ternyata, Bee mengeluarkan
Tentakelnya dan menahan Raikage.“Kenapa Bee !?” heran
Raikage“Apa kau masih belum
mengerti juga, Brother !” kata
Bee“terimakasih banyak Bee”
ucap NarutoLalu Naruto
melesat.Merasa gerakannya tertahan. Raikage meraih
tentakel yg membelitnya, lalu
mengangkat dan membanting
BeeNaruto langsung menuju ke
arah Bee, tapi sayangnya,
Naruto tak berhasil menggapai BeeAkhirnya keduanya pun
terjerembab ditanah“Hokage !
Bantu Aku !” pinta Raikage
pada Tsunade yg sejak pertama
memilih diam“Tsunade sama !”
kata Katsuyu yg ada dipundaknyaTsunade tetap
terdiam. Dia melihat ke arah
Naruto yang baru
bangkit.Kemudian teringat
perkataan Naruto waktu
kecil“Aku takkan mati, sampai Aku menjadi Hokage” kata
Naruto waktu itu.Dgn masih
terdiam, Tsunade mulai
bergerak.Tapi Raikage tak
menyangkanya, ternyata
Tsunade berdiri di depan Naruto dan Bee, seperti hendak
melindunginya.Bee dan Naruto
pun heran“N..Nenek !?” kata
NarutoRaikage terdiam sesaat,
lalu di bertanya: “Hokage ! Kau
harus punya alasan yang baik atas semua ini !”“Meski kau
membunuh Naruto dan mengulur
waktu, sampai Kyuubi kembali ke
Dunia. Aku ragu kalo Jinchuuriki
berikutnya akan mampu
mengendalikan kekuatan Kyuubi seperti Naruto saat ini. Dan
karena kita takkan tahu siapa
yang dapat memenangkan
peperangan ini, tapi kita harus
terus berusaha dengan seluruh
kemampuan yang kita miliki. AKU MEMBOLEHKAN NARUTO LEWAT !”
kata Tsunade mengungkapkan
alasannya.Mendengar penjelasn
Tsunade, Naruto merasa
lega“Alasan yang bagus Nenek…
Meski bukan alasan yang baik. Itu baru Nenek yang ku kenal”
kata NarutoBee hanya
terdiamRaikage terdiam
sesaat“Hokage, kau juga tak
bisa mengambil keputusan se-
enaknya. Apa Butkinya jika Naruto akan berhasil ? Dan kau
Bee” kata Raikage melihat Bee
menyerbu dgn kuda-kuda
Lariat“Sudah kubilang Lariatmu
lebih lemah, takkan bisa
mengalahkanku” sambung Raikage menyambut Lariatnya
BeeTapi Bee tak sedikitpun
mengurangi serangan
Lariatnya.Kembali kepalan kedua
tangan Bee dan Raikage beradu,
lagi-lagi ingatan masa lalu kembali datang“Brother… Kau
sudah salah menilai kekuatanku
sejak kau menjadi Raikage”
kata BeeRaikage teringat ketika
wafatnya, Raikage ke 3
sekaligus Ayahnya.Tampak di Dinding pemakaman, jebol.Lalu
Bee datang, dan menanyakan
kakak angkatnya itu.“Dimana
Brother ? Disana atau disini ?”
tanya Bee orang yang ada
ditempat itu sambil menunjuk ke arah kiri dan kanannya.“Dia
menabrak dinding itu, dan terus
masuk. Mungkin jadi ada
terowongan sampai keluar, ikuti
saja, kau pasti akan
menemukannya.” kata Orang itu memberitahu BeeMemang benar,
ternyata Raikage sedang duduk
termenung.Bee pun menghampiri
dan mencoba
menghiburnya“senyumlah
Brother ! Besok kau akan jadi Raikage yo..yo..” kata Bee
ngRapRaikage terdiam “Aku
Tahu… Kita sedang dalam
perang. dan Aku akan melindungi
desa dan negara ini sebagai
seorang Raikage, itulah tugas yang diberikan Ayah kepada
ku” kata Raikage ‘A’ yg masih
menangisi kematian ayahnya.Bee
terdiam“Bee.. Mulai hari ini kau
akan berlatih dijurang petir,
untuk menguasai BIJUDAMA (Bomb Bijuu) Aku takkan
membiarkan musuh
mendekatimu” sambung
Raikage“!?” Bee bertanya-
tanya“Tapi lariatku…” kata
Bee“lupakan lariatmu ! Bijudama adalah serangan jarak jauh
yang dapat kau gunakan untuk
mengusir musuh” potong
Raikage“Kau tak boleh lagi
meninggalkan desa ! Kau
paham !?” tambah RaikageItulah kenangan yang disampaikan Bee
kepada Raikage lewat
beradunya kedua Tinju
merekaBee dan Raikage saling
mundur.“Bee…! kau tahu betapa
pentingnya dirimu dan Naruto sebagai Jinchuuriki !? Bagi Desa,
bagi Negara ! Itulah kenapa Aku
takkan membiarkan kalian lewat.
Seberapapun kuatnya kalian.
Akatsuki telah menangkap
ketujuh Jinchuuriki lainnya” kata Raikage“Aku dan Naruto
takkan kalah oleh mereka ! Kami
yang akan mengalahkan
mereka” teriak Bee sambil
kembali menyerang dgn
Lariat“Baiklah, silahkan maju ! Kita lihat Lariat siapa yang akan
menang” kata Raikage sambil
meningkatkan
Chakranya.Keduanya maju
bersamaan.Bee teringat kembali
saat dia masih kecil.“Double Lariat kita belum sesuai yang
Aku harapkan. Aku harus
menurunkan kekuatanku untuk
mengimbangimu, kau harus
berlatih lagi” kata Raikage saat
itu“Suatu hari, Aku akan melebihimu, kita lihat siapa yang
lebih maju. Itulah yang Aku
impikan ! Mengalahkanmu tanpa
sungkan Brother” jawab Bee
kecilSerangan Lariat masing-
masing tak terelakan.Akhirnya Bee memenangkan Lariatnya,
Raikage terjengkang
kebelakang“itu sangat keren !”
komentar Naruto“Ugh…”
Raikage mengeluh“ yo..yo..yo..
Kekuatanku tak hanya karena Aku seorang Jinchuuriki,
kekuatan sebenarnya datang
dari suatu tempat dalam tubuh
ini. Brother kau pernah
mengatakan kepadaku, sesuatu
yang takkan kulupakan yo.. Selama Aku pegang itu, Perang
ini akan terasa sangat ringan
yo..” kata BeeRaikage teringat
ucapan Junchuuriki Hachibi
sebelumnya dulu“jika kau bisa
menemukannya, Dia akan tumbuh bahagia dan lebih kuat.
Bantu Bee menemukannya”“jadi
Begitu” kata Raikage“Bee kau
sangat berharga bagiku, kita
adalah Tag tim terkuat”“Hari
itu, didepan air terjun kebenaran” kata
Raikage“Akhirnya kau sadar,
Sialan !? Saat ini Aku yang lebih
kuat dari mu.. Yeah..” kata
Bee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar