Senin, 27 Desember 2010

Naruto chapter 522

Komik Naruto 522; Impure World Resurrection baru feat Seven Ninja Swordsmen of the Mist


Terikat oleh Edo tensei yang lebih kuat dan jahat
melihat perubahan pada zabuza dkk..kakashi dkk langsung menghindar.
ninja1 : orang-orang ini adalah..
ninja 2 : Tak salah Lagi ! Zabuza si iblis dan seorang bocah dari keturunan klan terkutuk elemen es, klan Yuki *yahh bukan yuri ya.. hehehe*
Haku : Ekhh.. pikiranku mulai menghilang
Zabuza : Sialan..
Ninja Mayat hidup 1 : Keplaku Terasa panas (sambil memegang kpala)
Ninja Mayat hidup 2 : mmhhh.. (merasa kesakitan)
Guru Gai : Aura jahat itu... Iblis Zabuza! dan Seorang pengguna Elemen Es
Kakashi : "bersiap ! (menyuruh pasukan) kalian Fokuslah..Zabuza ahli dalam pembunuhan tanpa suara"
haku menengok pada kakashi
Haku : "Kakashi..aku harus memberitahumu..tolong hentikan kami lagi.Impianku adalah melindungi tuan Zabuza dan mati Sebagai 'alat'nya.Jika tuan Zabuza juga dipanggil dengan Jutsu ini(maksudnya zabuza juga mati)..berarti aku..gagal.. pada hari itu.dan sekarang aku bukanlah alat.. untuk melindungi dia"
Kakashi kembali teringat akan pertarungan waktu itu melawan zabuza
Kakashi : "Tidak, kau telah menyelamatkannya..Zabuza mati demi alasan lain..dan..DIA TAK HANYA MELIHATMU SEBAGAI 'ALAT' " Haku langsung terkejut sekali mendengarnya dan langsung menengok ke arah zabuza, zabuza terdiam
Zabuza : kakashi tutup mulutmu!
Kakashi : "naruto..memberikan sesuatu pada zabuza"haku terdiam
Zabuza kembali teringat perkataan naruto yg mengatakan 'apakah kau tidak peduli sama sekali terhadapnya,jika aku jadi kuat spertimu apa aku akan berakhir seperti dirimu, juga?,dia memberikan hidupnya padamu.dia mati tanpa ada impian untuk dirinya sendiri..dia mati sebagai alat..sedih sekali!' naruto mengatakannya sambil menangis, lalu zabuza juga ikut menangis dan berkata 'bocah..tolong..jangan katakan apa2 lagi..'
Zabuza :"heh..dia adalah kekekalahan pertamaku" zabuza teringat ia mengaku kalah pada naruto waktu itu
Sementara di tempat kabuto
kabuto : zabuza dan haku keras kepala sekali..masih berusaha menolak untuk dikendalikan..khehe tapi aku akan menjadikan kalian boneka pembantai..kalian berdua jadi alatku!
kembali ke tempat zabuza
zabuza : kakashi..jangan ragu-ragu.hentikan aku apapun caranya.Aku Sudah MATI...Rasa kemanusiaanku sudah mati!
kakashi :"yeahh aku mengerti.. "(sambil membuka penutup matanya dan mengeluarkan saringgan)
haku yang melihat mereka langsung mengeluarkan air mata es
pikir haku : " tuan zabuza..terima kasih.."
bersamaan dengan itu seketika semua mata ninja mayat hidup disana berubah tanda mereka sudah dikendalikan sepenuhnya !
kakashi : "mereka sudah siap"
terlihat juga ada 2 ninja myt hdup bersiap menyerang
ninja 1 : "jenderal kakashi,pria dari iwagakure itu..memiliki kekkai genkai elemen ledakan,dia gari,mantan anggota blast corps.. dan wanita itu bernama paku..dia pengguna elemen penghangus, berhati-hatilah"
zabuza mengeluarkan tekniknya
zabuza : teknik ninja-teknik kabut tersembunyi (zabusa langsung menghilang dalam kabut)
kakashi : "kekkei genkai ya..buat grup mengelilingi ninja pelacak! yang laiinya lindungi mereka searah jam 3,6,9,12 seperti formasi manji ! zabuza dapat mendeteksi target hanya dengan suaranya!" semuanya langsung membuat formasi
gai,lee,sakura, kakashi dlm 1 formasi
gai : kabut yang semakin tebal..penglihatan semakin buruk..ini pasti jurus dari desa kabut tersembunyi
lee : tak ada yg perlu ditakutkan... aku kan melindungimu meski dengan nyawaku sakali pun ! sakura !
sakura : waktu itu dia berhasil masuk ke formasi ini.hanya kelemahannya yaitu di tengah.perhatikan belakangmu juga !
lee dgn muka memerah : apa ? ok siap!
di tempat formasi lain
ninja: pertama-tama kabut.. sekarang udara dingin
tiba2 haku dan zabuza muncul & langsung menyerang ninja itu dan ninja disebelahnya
kakashi : mereka mulai menyerang !
ke tempat kabuto
pikir kabuto : ya.. sangat berbeda sekarang..ikatannya sangat kuat..cakra tuan orochimaru benar2 sanagt hebat (pikirku:mungkinkah cakra anko yg sama sprti cakra orochimaru sudah diambil kabuto? ) aku bahkan mampu menulis jimat pengendaliannya..meski aku tinggalkan bbrp kpribadian untuk mnyerang lwat mntal musuh dan akhirnya semakin lemah ikatannya, hati mereka semakin bergoyang dan kehilangan jiwanya sampai ke level mereka dpt bebas.kali ini aku akn hapus pikirannya dan menjaga mereka tetap terikat.aku tak tahu seberapa banyak boneka yang dpt aku kndalikn.maka dri itu aku akn mengumpulkn data slama prtarungan dan sisa yg lainnya (itachi dkk), aku akan ikat mereka secukupnya dan membiarkan mereka mengikutinya.lagipula ada bbrp (asuma dkk)yg kalau ditingglakan sedikit kepribadiannya justru akan menguntungkan buatku
ke tmpt penjara para ninja,dsna ada juugo yg dipenjara tpi dibebaskan oleh suigetsu
suigetsu : tiba2 security mnjadi lemah begini..kita mungin dpt kabur
juugo : kita harus mencari sasuke
suigetsu : dluan saja aku harus pergi mencari katanaku. aku mndptkan kuncinya tapi aku tak menemukannnya dimana-mana
juugo : orang2 ini mengambilnya darimu kan ? kita hanya perlu mencarinya di penyimpanan senjata.ayo !
suigetsu : kau ingin membantuku ? kau sebenarnya orang yg baik,huh juugo ? aku penasaran dimana dia, ya ?hmm sangat sepi jika tak ada dia..tapi entahlah
juugo : mau cari ?
kembali ke tempat kakashi dkk, para ninja sedng kewalahan menghadapi haku
ninja1:dia telah dijadikan mayat hidup!
ninja2: dia datang!
kemudian datanglah paku dengan elemen penghangusnya dan bertarung dgn ninja yg ada dihadapannya dgn kunai semntara bola2 api jurusnya mendekati ninja2 disekitarnya lalu paku mengeluarkan jurus 'scorch element-steaming slaughter(elemen penghagus-pembantaian yg mengepul *nama yg aneh huahahaha* semua ninja yg berada didekatnya langsung mengurus tseperti hny tulangnya saja dan kmudian mati.di tmpt lain ninja yg brnma tajiki bertarung dgn gari, tapi gari mengeluarkan jurusnya 'blast element -land mine punch (elemen ledakan-pukulan ranjau darat' itu membuat tajiki terpental
ninja3:dia membuat tajiki terpental jauh ! sialan kau! (lari menuju gari dan berusaha menyerang)
sementara haku dengan jurus kacanya,dgn kecepatan tinngi keluar dari kacanya dan dan mencoba menyerang ninja tadi dkk.. tapi gai dan lee langsung menahan haku dgn tendangan mereka
ninja3 : "tuan gai!" haku langsung menghindar
gai : kau akn melihat temanmu mati di medan perang,kau harus sudah siap akan hal itu!, tapi jika kau panik, kau malah akan melihat lebih banyak lagi yang akn mati. jadikan kematian seseorang untuk kehidupan orang lain ! kau paham itu ?
di tempat kakashi, kakashi sedang melawan zabuza..mereka saling beradu kunai
kakashi : aku sudah dapatkan strategi musuh dan kemampuannya.sekarang giliran kita !
di tempat sakura, sakura mengobati ninja-ninja yg terluka
ke tempat kabuto
kabuto :"aku tak bodoh untuk membiarkan musuh mengambil giliranku" kabuto mengambil 6butiran2 kucil di atas sebuah segel bergambar kotak-kotak (sepertinya 1butiran merupakan perwakilan dari 1 mayat edotensei)
smntr itu di tmpt kakashi dkk, paku dan gari melakukakan teknik pemanggil, lalu keluarlah 6 peti mayat dari dlm tanah
kakashi: kau bercanda.. jangan-jangan mereka juga..
ninja : !! mereka pendahulu..generasi terakhir dari 7 ahli pedang dari kabut tersembunyi ! (mksudnya desa kabut)
terlihatlah 6 ninja pedang pendahulu muncul dan 1zabuza jadi lengkap deh 7 legenda pedang !!

2 komentar:

  1. hey !! tolong tampilkan sumbernya ! jangan asal copas ! itu sama aja mencuri !
    tolong tampilkan sourcenya , tolong hargai kerja keras saya dalam mengetik ini semua , banyak banget sih yg kamu copas dan ga tampilin sumbernya !
    >> http//hinata123.wordpress.com/

    BalasHapus
  2. ma'af ya mbAK chika,.
    kalo ga salah ada 5 chapter ya udah saya kopas,.

    BalasHapus