Senin, 27 Desember 2010

Naruto chapter 521

Komik Naruto 521; Tentara Zetsu Putih Madara bergerak, Kakashi vs Zabuza jilid 2


ke tempat madara dan kabuto
madara : "tak ada resiko ?"
kabuto : "benar aku bersumpah.. tidak ada kelemahan dari jurus ini..ya mungkin ada satu" madara kebingungan
kabuto : jurus ini sangat kuat, sangat hebat.smapa2 legendanya menyebar ke seluruh dunia.aku bahkahn bisa jadi lebih terkenal dari..sebut saja uchiha madara.dan karena kau tipe orang yang introvert aku tak menginginkannya,aku akn berakhir jadi orang yang diincar(keterangan introvert adalah orang yang suka menyendiri, susah bergaul, pemurung, tidak pd, pokoknya intrapesonal banget deh)
madara ; sudah kukatakan jangan terlalu percaya diri, selalu ada kelemahan dari sesuatu.. jadi kusarankan kau tetap berjaga-jaga
kabuto : terimaka kasih untuk nasihatmu..sebenarnya bisa kukatakan bahwa resiko terbesar buatku adl menjelaskan ini pdamu
kabuto : aku pergi dlu.. kami para introvert lebih ingin tempat terpencil
madara : jgn buru2 kau blm memberitahuku cara mengehntikan jurus ini.
kabuto : ah tentu saja..aku lupa.edo tensei takkan berhenti walau kau membunuh penggunannya. jadi bagaimana menghentikannya ? sebenarnya sgt mudah. kau hanya perlu mengendalikan aku,paksa aku melakukan segel anjing,kuda dan harimau lalu bilang "lepas" dengan sharingganmu,contohnya. atau kau bisa menyegel jiwa orang yang dibangkitkan atau apapun
madara : itu akan mudah jika kau benar2 mengatakan yg sebenarnya
kabuto : "aku tak cukup berani untuk membohongimu.cukup..aku sudah mengatakan cara menghentikannya.. aku mau pergi."lalu kabuto pun pergi
pikir kabuto ; selama aku memeliki edo tensei dan jurus 'itu' aku takkan terkalahkan. Dan suatu saat..aku akan mempelajari rahasia Rikudo senin *waduh !!*
sementara itu di madara masih bereda di tempat tadi ia sedang bicara pada zetsu hitam
Tobi : sudah ada spora zetsu putih menempel ditubuhnya kan?
Zetsu: tentu saja...
Tobi: "kalau begitu zetsu hitam lakukan tugasmu"
zetsu : "sesuai perintahmu"zetsu kemudian menghilang ke dalam tanah
sementara itu chuukichi sedang berlari di atas pohon dan berhenti di suatu tempt disana juga ada mayat2 hidup lainnya
chuukichi ; kita perlu bantuan..
Chio: edo tensei..sudah mengalami perkembangan sejak masa hokage ke 2 tobirama. Siapapun yang mengendalikan ini pasti sangat hebat, mampu mengendalikan jiwa sebanyak ini
ke tempat perkumpulan aliansi ninja, disana ada mifune yg sedang melihat peta dunia ninja
ninja : jendral mifune! Kita baru dapatkan berta dari kkomando utama, musuh ada jauh di bawah tanah melewati pasukan kita
Mifune: jika pasukan sensor di medan perang tak mampu mendeteksi mereka... mereka pasti bukan manusia biasa. Baiklah! Divisi 5 kita ada disini, di formasi ini *menunjuk ke suatu tmpt pda peta*. Kita dekat dengan divisi dua kitsuchi, kirim sebanyak mungkin pasukan untuk membantu mereka ! Laksanakan !
ke tempat zabuza, haku dll *tmpatnya berbeda ama pasukan mayat hidup chuukichi dll*
Zabuza: penglihatan yang baik Haku*melihat ke arah awan dsna ada burung2 pasukan penyergap*
zabuza : Burung itu berburu bersama-sama untuk saling membantu mencari makanan. Dan hanya di musim dingin dan ketika mereka member makan anak2 mereka. Dipadukan dengan sinyal asap yang bercampur dengan awan, dan sudah jelas disitulah musuh kita bakal menyerang.
Haku: Perkenankan aku menghadapi ini
ke tempat pasukan divisi, neji sedang melihat pasukan kiba yg brgerak cepat menuju ke tmpat pasukannya
Neji: cepat sekali kiba!
Hinata: kiba kun, shino kun!! *kaget karana tiba2 kiba dkk muncul brgbung*
Kiba: mereka bilang agar kami bergabung dengan kalian! Ada musuh ya disekitar sini?
Neji: ya...
semntara itu di tmpat yg sama,kitsuchi sedang merapal jurus dgn seorang ninja cewe
Kitsuchi: "ELEMEN TANAH -RISING EARTH EXCAVATION (kenaikan galian bumi) ", jutus ini membuat 100.000zetsu putih keluar dari dalam tanah) kitsuchi : serang! *para ninja aliansi pun menyerang para zetsu*
Kiba: Double sawing fang *jurus khas keluarga kiba yg muter2 itu loh *
Neji-hinata: hake-kuhekishou (eight trigrams - air wall palm) *jurus khas keluarga hyuga*
Shino: Mushidama!!!! (Bug Ball=bola serangga)*jurus khas kluarga aburame yaitu menyerang mnggunakan serangga*
disana juga ada ninja kumogakure yaitu karui
karui ; cloud style -front style
tiba2 karena para serangan para ninja tadi beberapa zetsu putih tiba2 meledak
ke tempat sai dkk yg sedang berada di atas burung bersama omoi dan saji, tiba2 disana ada salji
Omoi: salju??
pikir sai ; udara dingin ?
tiba-tiba dari atas salju tadi langsung berubah menjadi haku yg berada dlm kaca *jurus haku tau kan ?*lalu haku menyerang sai dari atas dgn teknik jarumnya'secret technique-demonic ice mirrors ' sai pun terkejut lalu jarum2 haku pun mengenai mereka sehingga mereka pun terjatuh dari atas burung ke daratan dibawahnya disana zabuza dkk sedang menunggu.
saji: ahhh mereka adalah pakura dari suna dan gari dari iwa
Pakura *ninja mayat hidup*: mereka masih bocah
Garo *ninja mayat hidup*: tubuh yang tak dapat hancur
saji: mereka shinobi yang memiliki kekkai genkai
Zabuza: kecuali aku
Haku:" aku tidak punya dendam ada kalian tapi kami tak punya pilihan lain"haku dkk pun mulai meyerang sai dkk
saji :" mereka datang !" tiba2 Kakashi muncul dan menahan serangan zabuza serta anggota pasukan kakashi menahan ninja mayat hidup lainnya
Haku: kakashi !! (sakura juga muncul)
Sai: kakashi, kau menyelamatkan kami.
Kakashi: masih terlalu cepat untuk senang. Mereka orang-orang yang berbahaya
Zabuza: aku tahu pasti aku akan bertarung dengan seseorang tapi aku tak menyangka itu kau kakashi. Aku seharusnya telah dikirim keneraka setelah grup kalian menghabisi kami dijembatan itu.selanjutnya yang kutahu, aku berdiri disamping haku. Dan kupikir ada sesuatu kurasa ini bukanlah neraka atau surga.
Kakashi: bukan, ini dunia sebenarnya. Dan tak satupun dari kalian seharusnya berada disini.
Sakura: "haaah.. zabuza....!!! Haku...!!! *dgn ekspresi kaget*"
dibelakang mereka ada pasukan kakashi
Pasukan kakashi: "apa ini??? Mereka saling kenal. Tunggu sinyal dari jenderal kakashi"
zabuza: "heh... murid kunoichi kakashi, kau telah dewasa. Bagaimana yang satunya?? Apa dia baik-baik saja? "
haku langsung teringat tentang pekataan naruto yang berbicara 'aku akn jadi ninja paling hebat di dunia dan membuat semua orang mengakui betapa kuatnya diriku'
haku yang sedang melawan lee tiba tertawa dan lee pun kebingungan
Zabuza : Dia pasti telah sangat terkenal sekarang, setelah menolong kau menghabisi kami berdua.
Kakashi: "yup.., mereka menamai jembatan itu 'jembatan besar naruto' dan sekarang ini orang-orang desa memanggilnya pahlawan. Berkat kalian berdua, naruto telah menemukan jalan kehidupannya dan berjanji di makam kalian berdua untuk selalu mengikuti jalan itu. Dan dia telah melakukannya. Dia telah menjadi ninja yang hebat."
Haku: "dan aku yakin, dia akan terus tumbuh menjadi lebih kuat."
di tempat kabuto, akbuto sedang melakukan sesuatu pada suatu segel di atas tanah berbentuk kotak2dengan bulatan2 kecil di atasnya serta terlihat di sekitar mayat anko juga ada segel di atas tanah(lihat gambar)
Kabuto: "apa sudah senang dengan nostalgianya?? Sudah saatnya aku serius. Saatnya pertarungan sesungguhnya *sambil merapal jurus*"
tiba2 tubuh zabuza langsung berkedut*terpengaruh karena jurus kabuto tadi* dan di belakang zabuza muncul muka monster
Zabuza: kakashi tolong hentikan kami...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar