Senin, 27 Desember 2010

Naruto chapter 520

Komik Naruto 520; Rasengan versi baru dan Impure World Resurrection Baru


apakah jurus naruto yang lahir dari cakra kyubi ?
naruto dalam mode kyubi berteriak berusaha membuat rasengan hitam sambil berteriak tapi tiba 2 jurusnya kemudian buyar, naruto pun terpental
bee :" masih jauh dari target, itu 9,5 hitam dan 0,5 putih sepertinya muidah diawal tetapi sebnarnya sulit"
naruto kembali ke wujud semula
naruto : "omong kosong soal negatif dan positif aku tak mengerti, aku tipe orang yang belajar dari pengalaman dan rasengan baru ini sangat berat aku tak mampu menahannya, aku tak ada waktu mempelajari detailnya, aku hanya berlatih rasengan bijuu ini, lagi dan lagi dan lagi sampai aku bisa !" tapi tiba2 tangan naruto terasa sakit
bee : dalam wujud manusia kau akan menerima resiko ditanganmu.sebaiknya kau istirahat dulu
naruto tersenyum :" Bukankah baru kubilang kalau aku tak ada waktu mempelajari detailnya ?" bee hanya terdiam
naruto : kau beritahu saja kalu aku sudah diperbandingan 8:2, ketika aku sudah bisa merasakannya berarti bereslah!
bee : baiklah jagoan, aku mngerti. Kita akan melakukan yang pas menurutmu saja
ke tempat kabuto dkk
disana ada madara yang sedang menanyakan tentang anko ^ternyata anko masih hidup *
Tobi: wanita ini masih hidup ya kan??
Kabuto: dia cocok dengan segel kutukan orochimaru dan chakranya tinggal di dalamnya. Aku tak bisa membunuhnya sekarang
Tobi: itu tak dapat diterima, bunuh saja dia sekarang, dia telah melihat lokasi dari persembunyian kita dan pintu masuknya
Kabuto: aku ingin dia hidup agar bisa menghisap chakra orochimaru darinya. Kau boleh bilang kalau tubuhku ini tubuh orochimaru sama. Ini adalah langkah yang aku perlukan untuk meningkatkan kekuatanku. Menyerap chakra akan menguatkan ikatan edo tensei. Tapi yg lbh pntg jutsu ini memerlukan pengorbanan manusia hidup2, maka dari itu harus tetap hdup.
Tobi:" meningkatkan kekuatan tempurmu juga meningkatkan keberhasilan tujuanmu kan? Apa aku salah? Teman hari ini adalah musuh esok hari. Kekuatanmu yg meningkat mgkin menurunkan kekuatanku"
Kabuto:" begitu ya! jadi kau blm prcya pdku. Apa yg kau inginkan?"
Tobi: "jelaskan sejelas2nya maksud jutsu itu membutuhkan korban hdup2. Dan semua tentang jutsu ini termasuk cara menghentikannya"
Kabuto: "dan jika aku menolak??"
Tobi: "maka pencarianmu akan mnjadi yg terakhir untukmu dan ambisi yg tersisa padamu akan menempel pada hdupmu"
pikir Kabuto: " aku akan kesulitan jka aku hrs bertarung melawan rinegan disini..., tenaglah tak perlu panik. Aku masih punya rencana cadangan."
Kabuto: "baiklah, tp aku tk punya siapa2 dsni untk menggunakan jtsu itu. Kamu seperti kataku, tak boleh pakai wanita ini"
lalu madara pindah ke dimensi lain dalam dirinya dan menangkap torune dan fuu lalu membawanya ke tempat kabuto
Kabuto: bukankah mereka...
Tobi: "anak buah danzou, aku menahan mereka terjebak dalam ilusi menggunakan sharinganku sejak aku menagkap mereka." tobbi kemudian membunuh torune *cara membunuh tak diperlihatkan*
Kabuto: kasar sekali...
Tobi: ini semua yg kau butuhkan. Gunakan orang di smaping kanan (fuu) untuk menhidupkan orang yg aku bunuh barusan dengan edo tensei
Kabuto: untuk pemula ini adalah variasi dari kuchiyose.
Kabuto mengambil kertas gulungan dan kunai serta seekor ular untuk melilit torune
Kabuto: "memanggil jiwa org yg tlah meniggal kembali dari akhirat, dunia suci kembali ke dunia ini..., 'dunia kotor'. Dan untuk melakukannya pengguna perlu beberapa dari tubuh irg yg dia ingin hdpkan kembali. Dgn kata lain seseorang bth blue print atau biasa disebut DNA. Sebagai tmbahan jiwa seseorang yg menjadi target harus ada di dunia suci. Jika jiwa nya disegel, DNA nya tak cukup maka tak akan bisa dibangkitkan. Itulah kenapa orochimaru tak mampu menghidupkan kembali hokage ke 4 karena yondaime hokage menyegel dirinya di perut shinigami pada jurus segel dewa kematian dan wktu rencana penghancuran konoha dulu, hokage ke 3juga menggunakan segel yang sama untuk menyegel hokage pertama dan hokage ke 2'' kemudian kabuto menusuk perut torune dan mengambil sedikit darahnya dan menjatuhkan mayat torune dan menempelkan di atas kertas gulungan tadi
Tobi: berarti keempat hokage yang lama tak dapat di hidupkan dengan edo tensei ya??
Kabuto: "yup...! Aku telah banyak menghidupkan ninja dan kukatakan kepadamu sesungguhnya mengumpulkan DNA mereka sangat merepotkan. Maksudku ini seperti pencurian makam. Banyak yg sdah busuk jd terkadang aku tak tahu siapa dia, aku juga sering gagal" terlihat darah yang tadi di tempel kemudian kabuto merapal jurus dan terlihat ada segel yang muncul di sekitar daerah fuu
Tobi: "jdi itu ritualnya??"
Kabuto menunjukkan ritual edo tensei, terlihat dari sgel tadi muncul serpihan2 putih yang mengitari tubuh fuu dan menempel ke tubuhnya lalu toorunepun berteriak kemudian mati
Kabuto: "dan akhirnya orang yg hidup menjadi wadah dari jiwa org yg tlah mati dan edo tensei telah selesai".
torune yang sudah mati tadi kembali hidup
torune: dimana ini??
Kabuto: "aku bisa katakan ini adalah jutsu paling hebat di dunia ninja. Diciptakan oleh hokage ke 2 dan disempurnakan oleh orochimaru sama, ini adalah peninggalan paling berharga(kabuto memasang jimat yang ditempel pada kunai dan memasukkan ke tubuh kabuto). Dan jimat ini mengunci kepribadian dia dan membuatnya jadi anak buah yg patuh. Orang yang dibangkitkan mematuhi perintahku, tk dapat dibunuh dan dapat menggunakan jutsu mereka. Termasuk kemampuan unik seperti rikudo rinegan dan sharingan itachi. Sayangnya aku tak mampu menemukan mayat dari uchiha shisui dan mayat jiraiya yang ada di kedalaman lautan. Meski mata kanan danzou dan senjata pain masih menyimpan DNA mereka"
Tobi: jangan paksakan keberuntungan mu
Kabuto: tak apa2. Aku sudah dapat lebih dari cukup.
Tobi: jutsu ini terlalu indah untuk dijadikan kenyataan. Pasti ada resikonya.
Kabuto: hehehehehe
ke tempat para kage, disana ada ao yang sedang menyamapaikan informasi pada para kage
Ao: tanpa informasi aburame muta kita tak mungkin tahu ini, musuh bergerak dalam tanah. Perlebar jangkauan deteksi sampai kebawah tanah. Sepertinya mereka berencana melewati pasukan kita, apa mereka mencoba menyerang dari belakang.
Raikage: "gunakan doton untutk menggali mereka."
Tsuchikage: hubungi kitsuci segera!!!
salah seorang ninja lalu menghubungi divisi intel lewat suatu alat yang dipasang di atas kepala lalu kemudian perintah itu divsi intel lainya
ninja 1: divisi intel hubungi kitsuchi
di tempat divisi intel 1 juga ada ninja yg kepalanya dipasang suatu alat, pesan yang tadi tersampaikan *seperti walki talky*
ninja 2: Laksanakan !
ninja 3 ; siap
ke divisi intel 2
ninja intel 2 ; "Perintah baru ! apa sudah waktunya ?"
ke tempat Tentara Divisi 2, dimana kitsuci berada
kemudian Anggota divisi intel berkata pada kitsuci: ada sekitar 20.000 pasukan musuh sekitar 25-30 unit di dalam tanah.
Kitsuchi: jadi itu rencana mereka ya!!!!
ke tempat Zabuza dan haku yang sedng melompat di atas pohon, tiba2 haku terkejut dan terlihat kertas2 peldak yang dibawa oleh burung gambaran sai dan duaaaaaarrrrrr, terlihat sai dan dkk terbang mengggunakan burung
Pasukan penyergap:: terus serang!! Saji nyalakan suar!!
Saji: siap!!!!!
lalu sajipun menyalakan suar merah*semacam tanda ke pasukan lain*
Kakashi: "suar merah... itu pasukan penyergap, ayo bergerak." memerintah kepada yang lain
sementara itu haku dan zabuza terkena bom tapi mereka selamat berkat jurus perlindungan haku.
Haku: apa kau baik2 saja tuan zabuza??
terlihat ada seorang ninja yang dibangkitkan edo tensei tepotong tanganya namun kembali lagi.
Zabuza: sepertinya kau menyia2kan wktumu dengan jutsu itu. Sepertinya edo tensei tak hanya menggunakan mayat tetapi juga membuatnya tak dapat dibunuh. Aku tak suka ini.
kembali ke tempat kabuto
Kabuto: yang terbaik dari tehnik ini adalah tak ada resiko bagi penggunanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar