Minggu, 22 Mei 2011

naruto 539

Naruto Menyatakan
tekadnya kpd kyuubi ” aku akan menghapus semua kebencian itu!” naruto kecil berkata pada kyuubi
” Aku membiarkan kau hidup dalam tubuhku, jadi dukung aku
dengan cakramu sbg uang
sewaan” ktika naruto mengalahkan kyuubi
untuk ‘ mengendalikan kyuubi’ dgn rashenshuriken berkata
“satu tekanan lagi” Kyuubi: Hehe … bayi kecil akhirnya kau bisa belajar
bagaimana berdiri untuk dirimu
sendiri. Naruto: … kau tahu, Kyuubi … Kyuubi :? Naruto: aku berharap, nanti, Aku bisa melakukan sesuatu
untuk semua kebencian yang kau
bawa ke dalam tubuhku Kyuubi: !!? Naruto: Kau benar-benar telah membuatku seperti dlm neraka.
Tapi sangatlah menyakitkan
kerana telah termakan oleh
semua kebencian itu selama
ini ..percayalah aku tahu itu Kyuubi: apa kau bodoh ?! Aku adalah Kyuubi ! Aku tidak akan
terjatuh begitu jauh hanya
karena seorang bayi kecil yg
berusaha mempengaruhiku , aku
adl gumpalan yang hidup penuh
dengan kebencian Naruto: Tidak masalah! Aku bukan bayi lagi dan saya pikir itu
tidak akan lama ! Naruto: Sampai nanti… Kyuubi: … —— - naruto pergi dari tempat kyuubi di pikirannya, kembali ke
naruto yang sedang menuju
medang perang ia masih
menggunkan mode sage
kyuubinya—— ke tempat neji ,kiba dkk ,ada
bulan purnama berada di atas
wilayah para shinobi aliansi ..
sementara itu terlihat neji
memperhatikan daerah sekitar
dengan byakugan dan mendekat ke kiba Kiba : ! Neji: Ugh! (neji terjatuh) Kiba: Neji, kau tidak apa2? Neji: Ya … tidak apa2 Kiba: Jangan memaksakan hingga menyiksa dirimu kawan ,
hidungku ada disini ,juga untuk
mencium musuh .matamu tidak
akan bisa melakukan semua itu..
biar aku yg mengurusi ini
sebentar kau harus pergi ke tenda pengobatan dan dirawat,
(kiba melihat peta) koordinatnya
dibelakang titik pusat dari semua
skuad.. sementara itu di sebuah
hutan ,ada 2 orang ninja saling
merangkul dan mengenakan
jubah hitam ternyata itu adalah
itachi dan nagato ! Nagato: Berapa banyak yang kau ketahui tentang akatsuki? Itachi: Saya pikir, saya tahu lebih banyak daripada dirimu,
tapi … Nagato: hmmphh… pada akhirnya kita berdua berakhir untuk
diperalat , terima kasih untuk
teknik mata kita yang sangat
luar biasa kuat , tapi saat ini
juga , kita akan dipaksa untuk
melakukan sesuatu keinginan pengguna jutsu ini (intinya
nagato dikendalikan oleh jurus
edo tensei) Itachi: Pain … bukannya aku ingin melebih-lebihkan tentang
kekuatan sage , rinneganmu..
kita hampir bisa melakukan
semua hal, jika saja kita
menggabungkannya dengan
mangekyou sharingan milikku.. tentu saja pengguna jutsu ini
berkeinginan menggunakan
kekuatan ilusiku untuk saat yang
tepat (lagi-lagi terlihat bulan
purnama yang seolah-olah
mengawasi mereka) Nagato: Itachi … Sejauh Akatsuki bergerak, kau adalah seorang
Shinobi yang benar2 terbungkus
dalam kegelapan Sementara itu di Ruang
perawatan , ninja-ninja medis
kerepotan menyembuhkan ninja2
yang teluka Shizune: Saya butuh dua jounin medis disini sekarang ! kita harus
segera yg satu ini dari bahaya !!
(semua ninja medis kerepotan
karena banyaknya
korban ,begitu juga dgn tomtom
*babi milik tsunade) sementara itu diluar , neji ingin
masuk ke ruang perawatan ..
namun terlebih dahulu harus
melewati penjagaan Shinobi: Stop! kami ninja sensor, kami perlu mengonfirmasi dulu
chakra mu, sebelum
mengizinkanmu masuk,tunggu di
situ sampai pemeriksaan selesai ! Neji: Aku tahu… Lakukan saja sementara itu sakura sedang
mengobati tangan seorang ninja
yang terluka Sakura: Nah.. (memberi obat) Shinobi: Terima kasih … Sakura: Berikutnya! sakura melihat neji sedang
berjalan dan memanggilnya sakura : Neji! (mendegar sakura memanggil, neji pun masuk ke
dalam tenda perawatan tempat
sakura berada) namun terlihat ada seorang ninja
yang mengawasi tenda sakura
dari tenda lain
(neji sedang diobati sakura) Sakura: ini akan menyembuhkan semua luka-luka luar Neji: Terima kasih. Sakura: gunakan kesempatan ini untuk lebih banyak beristirahat ,
oke? Sementara itu di luar tenda ,
tampak seseorang berlari-lari
menuju ke salah satu tenda Dokter: Mari kita lihat ..putaran selanjutnya dari tenda F-5 ke
G-3 (ninja yg berlari tadi masuk
ke dalam) Dokter : Apa ada yang salah ? rasa sakitnya tidak mau hilang ?
(tiba2 dokter itu kelihatan
ketakutan dan bercucur
keringat ) hahh..?!! (craatt … dokter tersebut dibunuh oleh
ninja itu ) *terlihat bulan
purnama di atas wilayah tenda* sementara itu di tenda lain ,
seorang ninja melaporkan kejadin
aneh ini Shinobi : Ki-kita dalam masalah, Toyosa, Takemaru dan Hiono
mereka telah mati ! Seseorang
telah membunuh mereka bertiga
*semua ninja langsung terkaget* 3 mayat ninja itu sudah
dievakuasi dan ditutupi selimut ninja : bagaimana ini bisa terjadi ? ninja 1 :seorang mata-mata pasti telah berhasil menyelinap
ke dalam ninja 2 : dan targetnya adalah para jounin medis Shinobi: Bagaimana bisa ? kami telah melakukan pemerikasaan
cakra yang sangat ketat kepada
setiap orang yang masuk disini ,
jelas sekali teknik perubahan
tidak akan berhasil .. hanya
pasukan ninja gabungan yang diijinkan untuk masuk Sakura: yang berarti ada kemungkinana besar kalau
seseorang didalam pasukan telah
dikendalikan oleh musuh dan itu
pasti teknik yang sangat kuat. Neji: Apa yang terjadi di sini? Sakura: Neji … *terlihat ninja mencurigakan tadi masih
mengawasi sakura dari tenda
lain* Neji: Aku tahu.. jika semua orang disini benar2 bagian dari pasukan
gabungan , menemukan
pelakunya pasti akan sangat
susah.. tidak ada yang bisa
mengetahui pelakunya..bahkan
semua orang yanga ada disini sekarang dan kita akan
menyangka orang yang ada
disebelahnya mungkin adl mata2,
itu akan berkembang menjadi
kecurigaan dan membuat kita
dalam kekacauan.. sebenarnya apa yang diinginkan musuh Shinobi: Kita para ninja medis adalah kunci dari kemenangan
perang ini , tidak mungkin
pasukan bisa bertempur melawan
musuh abadi edo tensei tanpa
bantuan dari kita ninja : jika kita membiarkan kejadian ini melumpuhkn kita ,
kita akan mengalami kerugian
besar saat pertarungan
berlanjut Neji: Aku akan menemukan mata-mata itu ,dengan mata ini!
(neji menyadari ada seseorang
yang mengawasi , namun neji hny
terdiam) Sakura : bagaimanapun juga , kita tak bisa membiarkan yang
terluka menjadi tertekan .. kita
harus melanjutkan merawat
siapapun yang datang tapi kita
semua harus berhati-hati
khususnya para jounin medis (pembicaraan selesai , sakura
masuk ke tenda tiga , ninja
mencurigakan tadi bersembunyi
di balik tenda lain dan mengawasi
tenda 3 dan menatap tenda itu) Sementara itu di tenda lain Ninja 1 : Saatnya memulai putaran berikutnya,? ninja 2 : yup *mereka berdua kemudian terdiam, menatap
penuh curiga* Ninja 1 : hei apa kau ingat kapan kita pertama kali
bertemu ? ninja 2 : ! Ninja 1 : Oh! aku tidak bermaksud mencurigaimu atau
apapun itu… aku hanya uhh.. yaaa, aku tidak berpikir kalau
kau adalah mata-mata tapii.. Ninja 2 : kau juga ! *keduanya terdiam* (tiba2 neji datang ,
keduanya terkejut) Neji: Hm? Ninja 2 : Oh, kau rupanya, jangan menakuti kami seperti itu! Neji: Lupakan itu! … dimana Sakura Haruno? Ninja 1: Apa ada masalah? Neji: Seseorang telah tertangkap oleh mataku , aku
telah mengikutinya tapi dia
berhasil menghindar dan aku
melihat dia berkeliaran
dimanapun sakura pergi Ninja 2: Sakura berada di tenda 3 … Ninja 1 : jika kau menemukan seseorang yang mencurigakan ,
siapa dia ? Neji: … baiklah … Jadi sebenarnya … Tiba- tiba Naji menyerang Kedua
Ninja itu di perut , Kedua ninja
itu langsung terkaget Neji: Itu adalah aku *tatapan neji berubah menjadi tatapan
kejam* sementara itu di tenda 3 , ninja
mencurigakn itu masuk ke tenda
sakura Sakura :? Oh, kau rupanya ..Apa aku masih merasa
sakit ? Ninja : Oh, tidak, tidak … Aku baik-baik saja sekarang. , sejak
kau merawatku… aku tidak bisa berhenti memikirkanmu (tenyata
ia mengikuti sakura karena ia
menyukai sakura) Sakura: Apa …? Shinobi: Aku menulis surat cinta (menyerahkan surat pada
sakura) , dengar aku tidak tahu
apa aku akan selamat atau tidak
dalam perang ini..jadi aku ingin..
(pipinya memerah) Sakura: Ah, terima kasih … tapi ada orang lain yang aku… Shinobi: Oh .. baiklah … aku terlalu berlebihan.. Kembali ke tempat neji , neji
dengan tatapan pembunuhnya .
tersenyum licik

Thanks to masashi
kishimoto
translation indo by : chika miyuki@ http://
hinata123.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar