Sabtu, 19 Februari 2011

Naruto chapter 528

Kinkaku Berubah Menjadi Kyubi


pantangannya skrg adl kta yg pling sring kau
ucapkan slama hidupmu pikir darui : kata pantanganku… kata yg pling sring aku ucapkan slama hidupku adl
‘ bosan’ , slama aku tak mengatakannya… aku tak akn terhisap dlm labu (kendi)
itu..tapi..samui, bahkan tk
mengatakan 1 kata pun dan dia
skrg terjebak didlmnya, itu pasti
berarti.. darui : jka aku tetap diam untuk waktu yg lama maka akau
akan terhisap , bukan bgitu ? ginkaku : bocah pintar… aku kira tidak ada seorang pun yg
mengetahui itu sjak kami
melakukannya, tpi krja yg bagus. darui : bukankah kau baru sja mengatakan “diam adl emas”, ayolah kawan ginkaku : hey sesuatu yang “pandai bicara adl emas ” ya kan ? lidah silver bisa menipu
siapapun ! skrg masalahmu adl
“mati terdiam ” mengerti? hahahahah ! ginkaku : ingat apa yg aku katakan , kata2 itu adl alat yg
digunakan untuk berbohong dan
menipu. didlm dunia ninja ,
ketidakjujuran dan penghianatan
adl strategi prtempuran yg
sangat luar biasa.kata2 hanyalah perlengkapan ninja yg lain. darui : karena sikap itu , mengapa kumogakure
menghormati kalian berdua sbg
lambang AIB ginkaku : mengapa , kau mengatakan itu padaku , sialan
kau !! kau hny bidak
raikagemu,tidak ada bedanya
dibandingkan senjata kami! kau
adl alat ninjanya ! sadarlah ! apa
yg salah dgn para ninja saat ini ?! darui mengingat perkataanya
dengan raikage darui : aku benar2 minta maaf , bos..aku sharusnya melindungi
anda dan anda kehilangan
tangan kiri (wktu lwan sasuke) raikage : tidak ada alasan untukmu bingung… aku tdk menyesal kehilangan tangan
kiriku karena aku masih memiliki
ke 2 tangan darui : dua ? raikage : iya yg ini (sambil menunjuk ke arah darui) raikage :” … .dan kau” darui tersenyum darui : jika kita termasuk C dan membuatnya menjadi 3 lengan raikage : mengapa tidak ? kau juga tidak pernah memiliki lengan
yg banyak.—— flashback selasai—— darui : aku adalah tangan kanan
bos dan aku tak pernah menjadi
sebuah alat! kinkaku : hey, ginkaku ginkaku : apa kinkaku?! darui : !!? *terkejut ginkaku : crimson guard sudah siap perlahan-lahan darui mulai
terhisap kedalam crimson guard
milik ginkaku pikir darui terkejut : apa- tapi aku tak mengatakn
“bosan”!, darui menyadari sesuatu
pikir darui mengingat kata2 yg ia
katakan tadi : ‘ aku adalah tangan kanan bos dan aku tak
pernah menjadi sebuah
alat ! ,apa aku..bosan (kalian
ngerti gak ? mungkin kta tool
(alat)terdengar sprti dull
(bosan) , mungkin…) perlahan -lahan darui mulai
masuk ke dalam crimson guard
darui mengingat perkataan
raikage ” aku ingin kau menjadi salah satu dari jenderal prajurit ,
aku bertindak sbg tangan
kananku” darui :” maaf bos , aku begitu yakin bisa menanganinya” darui mengingat semua orang
disekitarnya darui : “maaf , samui..atsui..maaf semuanya” darui masuk ke dalam crimson guard sepenuhnya kinkaku : “ayo masuk ke dalam keributan , ginkaku” tapi tanpa diketahui oleh meraka berdua
ternyata ayah chouji sudah ada
di belakang kinkaku bersiap
menyerang ginkaku : “baiklah kinkaku” ginkaku mendengar sesuatu dari
belakangny, ternya ada darui
disana !! ginkaku : “?! apa !” darui menggunakan pedangnya
mendorong ginkaku menuju arah
‘ tali emas’ milik kinkaku, hingga ginkaku terkena tali itu pikir ginkaku : “sial aku menyentuh ‘ tali emas’ nya! mengapa!” pedang dan kendi milik mereka
ber2 terlempar , darui
mengmbilnya
tapi yg tertulis di pedang bukan
kata bosan melainkan ‘ MAAF’ darui : aku tak pernah menyadarinya, tapi… . (darui mengingat dirinya yg slalu
berkata maaf dihadapan
tmen2nya jika berbuat salah) pikir darui : aku benar2 minta maaf , aku akn menerimanya! terlihat jiwa ginkaku muncul di
mulutnya pikir ginkaku : dia jelas tadi mengucapkan “bosan” apa kata kedua yg sring diucapkan tiba2
bertukar manjadi yg paling
sering diucapkan ktika dia
terhisap kedalam crimson guard..
(ginkaku menyadari sesuatu) darui melempar pedangnya agar
arwah ginkaku terpotong namun
dihalangi oleh kinkaku, tapi tiba2
di tubuh kinkaku banayk muncul
seperti cahaya2 (kyannya mau
berubah jadi kyubi) 11 darui : “kutuk dia , seven sword star !!” kmudian darui memotong arwah ginkaku dgn pedang 7
bintang dan menyimpan
arwahnya ke crimson guard darui : simpan crimpson guard !!, aku pikir itu adl kata sihirnya.. ya
kan ? ginkaku : bajingan kau ! ternyata stlah menggunaakn
pedang 7 bntang dan crimson
guard, ke 2 benda itu menghisap
cakra darui :” ho..sial… benda ini menghisap cakraku terasa
seperti mau mati setiap
detiknya” darui melihat pedang 7 bintang darui :”itu benar kalo kata bisa digunakan sbg alat untuk
berbohong dan menipu, tapi
ketika itu diperhitungkan … mereka juga adl satu-satunya
cara untuk memberitahukan
kbnaran tentang bagaimana
rasanya kau berada disini 12 ginkaku ketakutan : tolong aku ..
kinkaku , dan karena itu kau
akan segera disegel juga..
(terlihat kalo pedang 7 bintang
bertuliskana kata ‘ kinkaku’ , lalu ginkaku tersedot ke dlm crimson
guard 13 pikir darui : samui, atsui… terima kasih..aku janji aku akan
menemukan cara untuk
meneyelamatkan kalian darui : skrg untuk yg lainnya (tiba2 terkejut) terlihata akalo tempat tadi
ginkaku mengeluarkan seperti
cahaya tadi langsung berubah
menjadi ledakan dan
menghancurkana apa yg
disekitarnya darui : apa itu ?! whoa! dia benar2 terlihat seperti… 15 ternyata kinkaku berubaha
menjadi kyubi 0.o , benar2 mirip ..
(liat gambar) kinkaku : kau sialan ,beraninya kau menangkap ginkaku! grrrr darui terkejut , ” dia benar2 mirip seperti jichuuriki ekor 9 ! “ semua yg ada disana terkejut
melihatnya kakuzu : aku bahkan tidak ingat, sudah berapa lama sjak
aku melihat kinkaku melakukan
itu.. seseorang pasti sudah
mengalahkan ginkaku kinkaku : grruuuoooooaaaaa!! (dgn teriakan sja , itu mmbuat
daerah skitar kinkaku seprti
ditup angin)

by chika miyuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar