Rabu, 03 Februari 2010

Naruto chapter 466

Komik Naruto 466; Tobi Muncul menyelamatkan Sasuke. Rencana mata bulan madara


Mizukage membuat sasuke tersudut. "tapi saya akan memberikan kamu satu ciuman untuk mengingatku" kata mizukage dengan gaya menggoda.karin yang melihat hal itu sewot "kau kira kau siapa!? perempuan jelek sepertimu tak pantas bergaya menggoda!" teriak karin. disampingnya chojuro berfikir "mizukage serius mau bertarung dengannya... saya harus melindunginya" pikir chojuro. "tapi orang ini.. orang yang membunuh zabuza... bisakah saya... tidak saya pasti bisa kalau saya coba.. saya pikir" lanjut chojuro.
"tsuchikage, jika kau tak berniat ikut bertarung silahkan pergi dari sini" kata mizukage pada tsuchikage dan bersiap mengeluarkan serangan cairan dari mulutnya lagi. mizukage menyemburkan cairan seperti tadi lagi, yoton yokai no jutsu. "serangan itu lagi.." pikir karin. tsuchikage dan akazuchi langsung beranjak dari tempat mereka ke atas.
sasuke merapal susanoo lagi. cairan dihalangi perisai susanoo, karin terlempar ke samping. mizukage dan chojuro merengsek ke depan. "chojuro!"kata mizukage memberi aba2. "baik" kata chojuro seraya mempersiapkan pedangnya. balutan pedangnya terbuka, hiramekarei dilepaskan. cakra berbentuk martil dari pedangnya menghantam susanoo sasuke dan membuatnya terlempar melewati cairan di belakanngnya ke ruangan belakangnya.
mizukage langsung menuju ruangan itu. sasuke membentur dinding dan susanoonya mulai sirna. "apa dia tewas?aneh saya tak bisa merasakan cakranya lagi, tapi..." pikir karin. "semua sel di tubuhku sakit.. inikah resiko menggunakan susanoo..?jadi inilah yang terjadi jika saya menggunakannya untuk waktu yg lama..saya bahkan tak memprediksi ini dan saya sangat kesakitan sekali.. apakah ini seperti yang terjadi pada itachi?" pikir sasuke.
Mizukage kembali menutup lubang dengan jurus cairannya."sekarang kita hanya berdua" kata mizukage. "lihat dibelakangmu, saya memblok dinding ketika serangan pertama.. ruangan ini sudah disegel sempurna.. tak ada jalan keluar. saya bisa menggunakan unsur air, api dan bumi jadi saya punya 2 kekkei genkai" jelas mizukage. dibalik dinding karin bertanya diama sasuke menghilang sambil melihat dinding yang telah di tutup lagi dengan jutsu mizukage.
Mizukage mengeluarkan gas dari mulutnya dan membuat susanoo sasuke mencair dan mulai sirna.dari balik dinding karin merasakan cakra sasuke semakin melemah, mungkin dia sudah berlebihan kali ini pikir karin."sepertinya pertarungan dengan raikage sungguh menyita tenagamu.. sial bagimu saya tak tertarik menolongmu.. selalu menyakitkan hatiku untuk luluh pada pria gagah... tapi kau akan mati" kata mizukage. "ughh..." sasuke kesakitan dan berlutut. "ini kabut asam" pikir sasuke.
tapi sesuatu terjadi, di sekujur tubuh mizukage timbul gumpalan aneh. sasuke heran. diluarpun gumpalan juga timbul di sekujur tubuh mereka. karin menganalisa cakra dari gumpalan itu. "cakra ini..." pikirnya sambil melihat pada zetsu yg terbaring di lantai dekatnya. mizukage menyadari ini zetsu "ini akatsuki.." katanya. "ini zetsu.."pikir sasuke. di tempat lain zetsu hitam menunggu "saya tak percaya tak seorangpun sadar jutsu hoshi saya, 5 kage kumpulan orang2 bodoh" kata zetsu hitam.
Ternyata gumpalan memakan cakra korbannya dan disadari mizukage."gumpalan ini memakan cakra kita untuk tumbuh?!" kata pengawal mifune. "kapan dia melakukan ini?" kata mifune heran. "dia pasti menggunakan jutsu delai waktu sebelum raikage menangkapnya." kata tsuchikage. gumpalan dari mizukage menuju sasuke. "sial apa ini?" kata sasike heran. sasuke baru sadar zetsu memakan cakra dan memberikannya pada sasuke
dinding ruangan hancur sebentuk tangan susanoo keluar. disusul sasuke. semua terkejut. "sasuke kau baik-baik saja?" tanya karin.di dalam ruangan mizukage sadar kalau kabut asam keluar dari lubang yang di buat sasuke. "sepertinya dia sedang ada sedikit masalah.. akatsuchi apa kita harus bergabung dengan pertarungan ini?" kata tsuchikage pada pengawalnya akatsuchi. akatsuchi langsung mengeluarkan sesuatu dan memakan gumpalan zetsu. tsuchikage merapal daton kajugan no jutsu dan mereka kembali ke lantai dan membuat karin lari menghindar.
tsuchikage melayang di depan sasuke."saya tak percaya anak muda sepertimu membunuh deidara... saya tak punya sesuatu melawanmu, tapi dunia ninja ingin kau mati.. sampai jumpa" kata tsuchikage dan mengeluarkan kubus yg menghantam sasuke. karin terpekik. sasuke hilang tak berbekas. cakra sasuke hilang tak dirasakan karin lagi. "ini tak mungkin" kata karin. "tentu saja dia hilang.. tubuhnya hancur menjadi pecahan. dan berikutnya kau" kata tsuchikage pada karin.
raikage dan yg lain datang. chojuro dan yg lain kesulitan menghilangkan gumpalan zetsu. melihat itu gaara langsung memerintahkan kankurou menggunakn benangnya mengangkat gumpalan2. "dimaa sasuke?" tanya raikage. "saya telah menghancurkannya" jawab tsuchikage. "apa!itu tugasku beraninya kau!" kata raikage emosi mendengarnya.
tiba-tiba muncul pusaran topeng tobi. "kau masih punya kesempatan... jadi hentikan rengekanmu raikage" kata tobi. karin gembira melihat sasuke ada pada tobi. "namaku uchiha madara. saya disini menjelaskan sesuatu pada mu.. saya cuma mau semua jelas" kata tobi. "apa!" kata raikage. "saya mau mengatakan pada kalain tentang rencanaku, rencana mata bulan." kata tobi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar