Rabu, 03 Februari 2010

Naruto chapter 464

Komik Naruto 464; Sasuke vs Gaara 2, Posisi Danzo ditemukan


Sasuke yang terbaring di tanah masih menutup mata kirinya. dia merapal susanoo dan amaterasu yang menyelubunginya.Dari atas raikage datang dengan teknik guillotinennya(sepertinya raikage mau memancung leher sasuke atau setidaknya menyerang leher sasuke karena pisau guillotine digunakan memotong leher).
sasuke memusatkan semua api hitamnya membakar raikage, tiba-tiba pasir menghalangi serangan raikage dan sasuke. semua terkejut. raikage mundur. tenyata memang gaara, kankurou dan temari telah ada di sana. temari langsung memotong2 jubah samurai yang terbakar api hitam. lalu kankurou melepaskan semua jubah yg terbakar sehingga jiwa samurai selamat."jadi inilah api yang tak pernah mati amaterasu itu..." kata kankurou.
"mundurlah samurai, ini pertarungan antar ninja, jangan sampai nyawamu hilang karena ini." kata gaara. "maaf kazekage" kata samurai lain sambil menolong samurai yang telah selamat. suigetsu yang masih terperangkap pedang darui heran apa yang terjadi.
"mengapa kau ikut campur gaara?jika alasanmu tak tepat aku takkan melepaskanmu!" kata raikage kesal. "jika kau meneruskan seranganmu, api hitam akan melukaimu" jawab gaara. "lagipula saya mau bicara dengan sasuke" lanjut gaara. raikage memperhatikan tangan kirinya yang terbakar api hitam. dengan tangan kanannya raikage langsung memutuskan tangan nya yg terbakar. "shi cepat hentikan pendarahannya. saya akan menyerang sasuke setelah itu" perintah raikage.
shi langsung menghentikan pendarahan di tangan raikage yng putus."tak hanya bisa menyentuh raikage yg dilindungi cakra raiton... tapi dia melancarkan 2 serangan utama" pikir shi melihat kehebatan sasuke. "mata kirinya amaterasu? mata kirinya mengendalikan api hitam.mungkin killer bee memang telah ditangkapnya... saya kira masih ada hal yang belum diketahui di dunia ninja..." pikir shi.
"matamu masih sama" kata gaara pada sasuke. sasuke teringat kata2 gaara dulu."saya katakan padamu, kau punya mata yang sama denganku.. mata penuh kekuatan, penuh kebencian dan nafsu membunuh.. saya bisa melihatnya dalam matamu... sama seperti saya, kau mau membunuh orang yang membuatmu masuk ke neraka yang di sebut kesepian.". "saya sudah melalui hidup dengan balas dendam tak menyelesaikan apapun. belum terlambat untukmu... jangan jatuh dalam dunia kecilmu sendiri yg penuh kebencian. kau takkan bisa kembali." kata gaara.
"jadi jika saya kembali... apa yang akan terjadi padaku?"tanya sasuke."gaara tak usah susah2... jika dia bisa yakin, naruto takkan gagal. dia kriminal sekarang, anggota akatsuki.. dia tak sepertimu"kata kankurou. "selain raikage.. mereka yang dilukai akatsuki takkan diam. dengan menyerang pertemuan, dia sudah jadi buruan internasional.. dia tak punya masa depan." sambung temari.
gaara terdiam sebentar. "sasuke kau dan aku mirip... kita telah berjalan melalui kegelapan dunia. itulah makanya kita bisa melihat bahkan sepotong cahaya"kata gaara. "saya sudah lama menutup mata saya... tujuan saya hanya ada di kegelapan" jawab sasuke. "ya...saya tau" kata gaara sambil menitikkan air matanya. lalu pasir mulai keluar dari labunya. temari dan kankurou pun langsung bersiap.
sementara karin akhirnya menemukan posisi danzo. "aku menemukanmu danzo, saya harus memberitahu sasuke. tapi sasuke dikelilingi cakra yg kuat" pikir karin. fu menyadari sasuke punya ninja pendeteksi, dan langsung memberitahu danzo. "nampaknya musuh mempunyai ninja pendeteksi bersamanya. mereka bisa datang nanti. apa pendapatmu?" tanya fu pada danzo. "kita tetap disini... jika kekacauan dimulai, kita bisa melarikan diri" jawab danzo.
"hentikan bisikan kalian! sayang saya juga ninja pendeteksi juga. saya tahu musuh menemukan posisi kita. tapi sebaiknya kalian tak bergerak. kita akan menghadapi musuh jika mereka kesini" kata ao. "pertemuan ini semakin menarik" pikir tsuchikage.
pasir gaara melindungi dari api hitam sasuke. gaar juga melindungi kankyrou dan temari."saya tak percaya harus menjaga diri saya dengan enton. saya lihat pertahanan absolutmu masih bagus" kata sasuke. "apakah sudah selesai shi?" tanya raikage. "hampir" jawab shi yang mengobati tangan raikage. sementara darui bergabung dengan tim gaara. "mari saya bantu. saya akan menyerang duluan, selanjutnya kalian menyerang dengan serentak" kata darui. darui merapal ranton laser circus. temari dengan okamaitachi. kankurou dengan akahigi kiki sankaku. gaara dengan rendan suna shigure. ledakan besar terjadi, semua menunggu hasilnya. tapi sasuke telah merapal susanoo yg lebih sempurna. dia diselubungi tengkorak yg agak lengkap dari sebelumnya. "gaara pertahananku bahkan lebih absolute darimu" kata sasuke.
"itukah yang digunakannnya menahan seranganku?" tanya raikage. "cakranya sama dengan sewaktu menggunakn genjutsu waktu itu..." pikir shi. "ini tampaknya tak baik" kata suigetsu. sementara juugo masih di dinding dan segelnya mulai hilang. "cakra itu... tak sama seperti sasuke sebelumnya... terlalu dingin" pikir karin. samurai yang melihat juga takjub. "inikah kekuatan kegelapan itu?" kata gaara. "hanya orang yang bisa mengendalikan 2 mangekyu yg bisa memakai tenaga ini[tobi?]. kekuatan ketiga susanooo" kata sasuke dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar