Minggu, 10 April 2011

naruto chapter 534

keinginan chouji membentuk sayap! pikir Ino : Chouji kehilangan banyak berat badannya dgn
cepat … apa dia menggunakan pil yang sama seperti beberapa
tahun yang lalu? Shika: pil cabai menyebabkan efek yang sama… apa itu tidak apa2 ?! Chouza: dia akan baik2 saja ! Ini adalah teknik rahasia pengendali
kalori klan Akimichi … pil itu hanya mempermudah saja, dia
melakukannya tanpa bantuan pil Asuma: kepompong itu pasti telah menjadi lebih kuat dari
yang diharapkan, eh Chouji?
sekarang pikirkan apa kau bisa
bertarung ? Chouji dengan kekuatannya ,
mengepalkan tangannya dan
berteiak dgn yakin Chouji: tentu saja !! ( terlihat tangannya terdapat cakra
karana perubahan dirinya yang
telah mmpunyai sayap perlahan-
lahan menjadi besar) Chouza: ayah akan membantu! Shika: Chouza-san … Chouza: maaf chouji telah merepotkan dengan ini .. tapi
semua sudah berakhir ..Sekarang
dia layak untuk menjadi pemimpin
generasi Akimichi 16. Shika: kami akan mengurus Asuma! perhatikan belakangmu
paman! Asuma: majulah… terlihat ada shinobi lain juga
melihat pertarungan antara
shika dkk dan asuma Shinobi: lemahkan dan paksa dia kesini! shinobi 1 : kau pikir kau siapa ? kami juga perlu mengambil
inisiatif
Ino: Itu lebih mudah diucapkan
daripada dilakukan,squad
penyegel!, ino merasakan sesuatu , ino : Shikamaru, di belakangmu! shinten shin no jutsu (ino
bertukar tubuh dengan salah
satu zetsu) Shika: bersiaplah, Ino! ino bersiap dgn tubuh zetsunya ,
shika bersiap dgn jurus
bayangannya Shika: Aku mulai! [Teknik bayangan peniru] ino yg berada di dlm tubuh zesu
terus menyerang asuma,
sementara itu jurus bayangan
shika menuju guru asuma ,
asuma pun menghindar, namun
chouji dgn jurus badan membesarnya mulai menyerang
asuma dgn tinjuan dgn cakra
khususnya , asuma pun terkena pikir Asuma: chouji, itulah yg ingin aku lihat , wajah itu, smua
itu yg kau perlukan untuk
menjadi kuat dari siapapun
juga..wajah yang penuh dengan
rasa percaya diri! asua pun terlempar, pukulannya
menghancurkn daerah sekitar Shinobi: Waah! Shika: Chouji! dari belakang , jurus bayanagn
shika , bayangannya mengikat
senjata guru asuma dulu , dan
melempar senjata itu ke arah
chouji , chouji dgn pukulannya
langsung memumuk snjata itu ke arah bayangan guru asuma
sehingga guru asuma tak bisa
bergerak lagi Asuma: mengalahkanku dengan senjata saya sendiri … aku rasanya ingin bergerak tapi aku
tak bisa bergerak Shika: saya sebut teknik “kagemane shuriken no jutsu “.. Itu sebabnya Anda tidak bisa
bergerak Shinobi: Oke, serahkan sisanya pda kami! Asuma: Tunggu sbentar … Shinobi: Hah? Shika: Kita telah mendengar kata-katamu yang
terakhir ,jangan katakan lagi, itu
hny akan melemahkan kami saja Asuma: jgn biarkan aku menambahkannya dgn sesuatu
yg tidak bisa aku katakan
sebelumnya… Asuma: aku tiddak mempunyai apapun untuk dikatakan pada
kalian bertiga, formasi kalian ino-
shika-chou sempurna ! Ino: Sensei … Shika: Asuma … Chouji: Asuma Sensei … : Ino-Shika-Chou: Terima kasih. tubuh guru asuma pun disegel
oleh tim penyegel tiba2 semua ninja yang ada di
pulau , terkejut Shinobi: Apa yang …!? (terlihat kalau chouji dengan sayapnya
terbang diatas pulau itu) Chouji: Aku akan mengakhiri pertempuran ini sekarang!
Shikamaru, Ino, aku butuh
bantuan kalian! Shika: Tentu! Ino: Chouji, kami telh menjadi kawan setim selama ini, tapi kau
tidak pernah berkata lebih
meyakinkan sebelumnya! ke tempat naruto dan bee
latihan !! , terlihat naruto sedang
terbaring lelah Bee: kau melemahkan sendimu karena kau berhenti berusaha
dengan keras, berbari di situ
seperti babi malas Naruto: … sebenarnya aku punya sesuatu yang lain dlm
pikiranku … Bee: apa! Naruto: yah, sblmnya aku yakin aku merasakan cakra kyubi, tapi
tidak mungkin ada orang selain
aku juga mempunyai cakra itu ,
benar kan ? Bee: itu hny imajinasimu saja.. ini adalah ruangan isolasi cakra,
baik di dalam maupun diluarnya.
hanya kau yang memiliki cakra
kyubi, tidak salah lagi ! sementara itu di tempat alam
pikiran bee Hachibi: Naruto tampaknya mulai merasa apa yang terjadi?!
orang yang ada selain dia yg
mmliki cakra kyubi adalah perak
dan emas bersaudara , berarti
ada seseorang yang
menggunakan teknik Orochimaru untuk membangkitkan mereka,
ttpi ini gila jika dia bisa
merasakan cakra mereka dari
dalam ruangan ini, kau tidak
akan berbohong padanya lebih
lama lagi ,bee, apa rencananya ? Bee: ♪ rencana ? maka itulah aku bergantung padamu, hachi ! Hachibi: apa kau tak dengar? kau takbisa membiarkan naruto
keluar dari ruangan ini ! Hachibi: ya ampunn.. Naruto: … diMana toilet? Bee: ♪ keluar dari pintu lalu ambil kekiri. ♪ Hachibi di pikiran bee: aku baru mengatakan kau jgn
membiarkannya keluar dari sini,
bodoh ! ikuti dia! naruto pun beranjak pergi dari
ruangan itu Bee: hei! sementara itu ada 2 ninja yang
mengawasi di atas ruangan itu ,
melihat naruto pergi Shinobi: tenanglah , hubungi markas besar! sementar itu di markas besar Raikage : apa?! kyuubi mencoba meninggalkan kuil?! apa yg telah
dilakukan bee disana?!
Asisten raikage :bee-sama tidak
begitu serius memperhatikan,
tuan..tapi kita masih punya
pilihan, tsunade-sama tolong berikan perintah Tsunade: baiklah ke tempat naruto yang
berusaha keluar dari kuil , namun
tiba2 langkahnya terhenti
karena ada bbrp ninja konoha
menghadangnya ayah Shino : berhenti, Naruto! pikir Naruto: ? Mengapa begitu banyak penjaga di sini, aku tahu
pasti ada sesuatu yang terjadi ayah Shino: Naruto, aku takut kami tidak bisa membiarkamu
lewat , tolong kembali ke ruang
latihanmu Naruto: kau adl ayah shino… Apa yang Anda lakukan di sini?
Mengapa kalian semua
mengawalku ? ayah shino : ayo kembali saja ! kita akan bicara nanti ! Naruto: apa kita tidak bisa bicara diluar saja ? Iruka: Gen-san, aku akan bicara padanya. Naruto: gu-guru iruka ?!


by chika miyuki
hinata123.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar