Jumat, 25 Maret 2011

naruto chapter 532

Sebuah Kesimpulan Kesimpulan dari dari Pertarungan Pertarungan Mifune Mifune VS VS Hanzou Hanzou

Mifune Mifune dan dan Hanzou Hanzou tiba tiba - - tiba tiba bertemu bertemu kembali kembali . . Apa Apa yang yang terjadi terjadi dimasa dimasa lalu lalu ?? ?? Setelah Setelah beradu beradu senjata senjata dan dan keahliannya keahliannya masing masing - - masing masing . . Kedua Kedua orang orang itu itu saling saling membelakangi membelakangi . . “ “ jadi jadi Kau Kau sudah sudah lupa lupa padaku padaku ? ? . . . . . . . . Jadi Jadi mungkin mungkin juga juga kau kau sudah sudah lupa lupa akan akan apa apa yg yg kau kau katakan katakan waktu waktu dulu dulu , , pada pada saat saat kau kau ' ' membelahku membelahku ' ' ” ” kata kata Mifune Mifune “ “ . . . . . . . . . . ” ” Hanzou Hanzou hanya hanya terdiam terdiam . . Dia Dia pun pun teringat teringat pada pada pertemuan pertemuan / / pertarungan pertarungan pertama pertama dgn dgn Mifune Mifune waktu waktu dulu dulu Saat Saat itu itu , , Setelah Setelah mengadu mengadu senjata senjata . . Katana Katana Mifune Mifune patah patah pada pada saat saat serangan serangan bersamaan bersamaan dgn dgn Hanzou Hanzou . . Kepala Kepala Mifune Mifune berlumuran berlumuran darah darah , , tapi tapi bukan bukan itu itu yg yg mengejutkan mengejutkan bagi bagi Mifune Mifune . . Tapi Tapi tubuhnya tubuhnya mulai mulai kehilangan kehilangan rasa rasa . . “ “ itu itu racun racun Salamander Salamander . . Dan Dan senjataku senjataku ini ini tentu tentu sudah sudah dilumuri dilumuri dgn dgn racun racun itu itu . . . . Jangan Jangan takut takut ! ! Efek Efek racun racun itu itu tidak tidak menimbulkan menimbulkan rasa rasa sakit sakit . . Tapi Tapi justru justru akan akan membuat membuat mati mati rasa rasa , , kemudian kemudian lumpuh lumpuh , , dan dan dalam dalam 2 2 hari hari kau kau akan akan mati mati ” ” kata kata Hanzou Hanzou menjelaskan menjelaskan cara cara kerja kerja Racun Racun Salamander Salamander . . “ “ GH GH . . . . . . ” ” Mifune Mifune hanya hanya melenguh melenguh . . “ “ akan akan ku ku beri beri tahu tahu , , kenapa kenapa orang orang - - orang orang memanggilku memanggilku Hanzou Hanzou sang sang Salamander Salamander . . . . . . Anggap Anggap saja saja ini ini oleh oleh - - oleh oleh untukmu untukmu menuju menuju Neraka Neraka . . . . . . . . Dahulu Dahulu kala kala . . . . Ada Ada seekor seekor Salamander Salamander hitam hitam yg yg mengeluarkan mengeluarkan racun racun mematikan mematikan ini ini di di desaku desaku . . . . ” ” kata kata Hanzou Hanzou “ “ . . . . . . . . . . . . . . . . !?” !?” Mifune Mifune sedikit sedikit heran heran . . “ “ saat saat Aku Aku masih masih kecil kecil , , Salamander Salamander itu itu mati mati , , lalu lalu Aku Aku mengambil mengambil kantung kantung racunnya racunnya dan dan ditanamkan ditanamkan ketubuhku ketubuhku . . tepatnya tepatnya di di perut perut samping samping kiri kiri ini ini . . Semua Semua itu itu kulakukan kulakukan , , agar agar Aku Aku kebal kebal terhadap terhadap racun racun itu itu , , sekaligus sekaligus membuat membuat tubuhku tubuhku ini ini beracun beracun . . . . Aku Aku bisa bisa meracuni meracuni orang orang - - orang orang disekelilingiku disekelilingiku hanya hanya dgn dgn menghembuskan menghembuskan nafas nafas pada pada mereka mereka . . Orang Orang jadi jadi takut takut padaku padaku sejak sejak masih masih kecil kecil . . Dan Dan untuk untuk membuat membuat orang orang - - orang orang disekelilingiku disekelilingiku selamat selamat , , maka maka Aku Aku memakai memakai Masker Masker ini ini untuk untuk menyaring menyaring pernafasanku pernafasanku . . ” ” kata kata Hanzou Hanzou Panjang Panjang x x Lebar Lebar x x Tinggi Tinggi “ “ lalu lalu . . . . Knapa Knapa kau kau tak tak membuka membuka masker masker itu itu untuk untuk membunuhku membunuhku ?” ?” kata kata Mifune Mifune “ “ Aku Aku pernah pernah melakukannya melakukannya . . . . . . Tapi Tapi itu itu ada ada resiko resiko - - nya nya . . . . Begini Begini Masker Masker ini ini juga juga melindungiku melindungiku dari dari racun racun . . . . ” ” kata kata Hanzou Hanzou “ “ ? ? ” ” Mifune Mifune heran heran , , bukannya bukannya dia dia itu itu kebal kebal terhadap terhadap racun racun - - nya nya ? ? Hanzou Hanzou melanjutkan melanjutkan penjelasannya penjelasannya “ “ jika jika dalam dalam pertarungan pertarungan , , Aku Aku terluka terluka dibagian dibagian perut perut dan dan kantong kantong racun racun - - nya nya pecah pecah , , maka maka cairan cairan racunnya racunnya akan akan menguap menguap ke ke udara udara lalu lalu membentuk membentuk gas gas awan awan racun racun . . . . Meskipun Meskipun Aku Aku memiliki memiliki kekebalan kekebalan , , tapi tapi jika jika menghiru menghiru gas gas racun racun itu itu akan akan menghentikanku menghentikanku , , dan dan musuk musuk akan akan memanfaatkan memanfaatkan kesempatan kesempatan ini ini ” ” kata kata Hanzou Hanzou “ “ menghadapi menghadapi lawan lawan sekalibermu sekalibermu , , sebaiknya sebaiknya Aku Aku tetap tetap memakai memakai masker masker ini ini , , Aku Aku takkan takkan memberikanmu memberikanmu celah celah , , meskipun meskipun Katana Katana mu mu terlalu terlalu tumpul tumpul . . ” ” lanjut lanjut Hanzou Hanzou “ “ Manusia Manusia . . . . Adalah Adalah Pedang Pedang yg yg ia ia gunakan gunakan , , berarti berarti Aku Aku ini ini tumpul tumpul juga juga . . . . . . Aku Aku takut takut hidupku hidupku berakhir berakhir seperti seperti ini ini ” ” kata kata Mifune Mifune “ “ . . . . . . . . . . . . . . Satu Satu lagi lagi yg yg terakhir terakhir . . . . . . . . Hidup Hidup manusia manusia tak tak berakhir berakhir hanya hanya sampai sampai mati mati saja saja , , ” ” kata kata Hanzou Hanzou “ “ ? ? ” ” Mifune Mifune terkejut terkejut “ “ Manusia Manusia berakhir berakhir ketika ketika ia ia kehilangan kehilangan keyakinannya keyakinannya , , karena karena itulah itulah , , kau kau tak tak bisa bisa menilainya menilainya dengan dengan matamu matamu , , meski meski kau kau mati mati disini disini , , itu itu tak tak berarti berarti kau kau tumpul tumpul seperti seperti pedangmu pedangmu ” ” Kata Kata Hanzou Hanzou “ “ . . . . . . . . . . . . !?” !?” Mifune Mifune bingung bingung “ “ karena karena , , jika jika Kau Kau tumpul tumpul , , kau kau akan akan kabur kabur ketika ketika hanya hanya mendengar mendengar Namaku Namaku saja saja . . Rekan Rekan - - rekanmu rekanmu yg yg dari dari awal awal tak tak ada ada niat niat untuk untuk bertarung bertarung , , adalah adalah pedang pedang tumpul tumpul . . Tapi Tapi kau kau tetap tetap berdiri berdiri dihadapanku dihadapanku untuk untuk melindungi melindungi mereka mereka ” ” kata kata Hanzou Hanzou Tampaknya Tampaknya Mifune Mifune mulai mulai mengerti mengerti atas atas perkataan perkataan Hanzou Hanzou “ “ ketika ketika Aku Aku berbicara berbicara tentangmu tentangmu , , Aku Aku menganggap menganggap kau kau sebagai sebagai Pahlawan Pahlawan . . Sebagai Sebagai imbalannya imbalannya , , Katakan Katakan siapa siapa namamu namamu !?” !?” kata kata Hanzou Hanzou “ “ berjanjilah berjanjilah sesuatu sesuatu ! ! Ini Ini sebagai sebagai pengganti pengganti nyawaku nyawaku !” !” kata kata Mifune Mifune “ “ Katakanlah Katakanlah !” !” jawab jawab Hanzou Hanzou “ “ biarkanlah biarkanlah Samurai Samurai - - samurai samurai pengikutku pengikutku hidup hidup !” !” kata kata Mifune Mifune meminta meminta Hanzou Hanzou untuk untuk tidak tidak membunuh membunuh Para Para Samurai Samurai Hanzou Hanzou terdiam terdiam . . . . . . Tak Tak disangka disangka dia dia menyodorkan menyodorkan Botol Botol Penawar Penawar Racun Racun pada pada Mifune Mifune . . “ “ ini ini penawarnya penawarnya !!” !!” kata kata Hanzou Hanzou Mifune Mifune terkejut terkejut , , ia ia tak tak percaya percaya akan akan apa apa yg yg dilakukan dilakukan Hanzou Hanzou “ “ seperti seperti yg yg ku ku katakan katakan , , kau kau takkan takkan tahu tahu keyakinan keyakinan seseorang seseorang hanya hanya dgn dgn melihatnya melihatnya . . Tapi Tapi kau kau dapat dapat melihatnya melihatnya hanya hanya dgn dgn bertarung bertarung , , dan dan Aku Aku sudah sudah lama lama tak tak bertarung bertarung dgn dgn orang orang sepertimu sepertimu . . Jadi Jadi Aku Aku akan akan menolongmu menolongmu kali kali ini ini . . Meskipun Meskipun minum minum penawar penawar , , ini ini tak tak menjamin menjamin kau kau takkan takkan mati mati ” ” kata kata Hanzou Hanzou sambil sambil meminumkan meminumkan Penawar Penawar racun racun itu itu pada pada Mifune Mifune “ “ sangat sangat sulit sulit menghancurkan menghancurkan keyakinan keyakinan seseorang seseorang ” ” “ “ Aku Aku memiliki memiliki keyakinan keyakinan pada pada diriku diriku untuk untuk membawa membawa kedamaian kedamaian di di dunia dunia ini ini . . Aku Aku akan akan menguji menguji Keyakinaku Keyakinaku ini ini padamu padamu . . . . ” ” kata kata Hanzou Hanzou “ “ ? ? ” ” Mifune Mifune merasa merasa heran heran “ “ Akan Akan mendapat mendapat kematiankah kematiankah , , saat saat berpegang berpegang teguh teguh pada pada keyakinanmu keyakinanmu ? ? Atau Atau kau kau akan akan berumur berumur panjang panjang , , dgn dgn meninggalkan meninggalkan keyakinannya keyakinannya ?” ?” kata kata Hanzou Hanzou sambil sambil meninggalkan meninggalkan Mifune Mifune begitu begitu saja saja ( ( Flash Flash End End ) ) Hanzou Hanzou terdiam terdiam setelah setelah mengenang mengenang masa masa lalu lalu itu itu . . “ “ Apa Apa kau kau gagal gagal dalam dalam masa masa percobaanmu percobaanmu ? ? Apa Apa kau kau sudah sudah kehilangan kehilangan keyakinanmu keyakinanmu ?” ?” tanya tanya Mifune Mifune Hanzou Hanzou tetap tetap diam diam , , lalu lalu ia ia memejamkan memejamkan matanya matanya dan dan menjatuhkan menjatuhkan senjatanya senjatanya . . “ “ kau kau tak tak dapat dapat mengetahuinya mengetahuinya hanya hanya dgn dgn melihatku melihatku . . . . Meski Meski sekarang sekarang ini ini Aku Aku abadi abadi , , tapi tapi ada ada cara cara untuk untuk menghentikanku menghentikanku , , dan dan sudah sudah ku ku jelaskan jelaskan padamu padamu Mifune Mifune . . . . . . Saat Saat ada ada celah celah , , segel segel lah lah diriku diriku ! ! Kurasa Kurasa kau kau mampu mampu melakukannya melakukannya ” ” kata kata Hanzou Hanzou “?” “?” Mifune Mifune terkejut terkejut “ “ Tuan Tuan Mifune Mifune . . . . . . Racunnya Racunnya !?” !?” kata kata Samurai Samurai mengingatkan mengingatkan “ “ Aku Aku akan akan baik baik - - baik baik saja saja , , Aku Aku telah telah membuat membuat tubuhku tubuhku untuk untuk menahan menahan efek efek racunnya racunnya , , tapi tapi Aku Aku tak tak bisa bisa hanya hanya mengandalkan mengandalkan itu itu saja saja . . Kalian Kalian berjaga berjaga - - jaga jaga dan dan bersiap bersiap untuk untuk menyegel menyegel Dia Dia !” !” kata kata Mifune Mifune “ “ Sudah Sudah kuduga kuduga . . . . . . Sudah Sudah kuduga kuduga dia dia akan akan selamat selamat ” ” pikir pikir Hanzou Hanzou , , lalu lalu mengambil mengambil kembali kembali Senjata Senjata sabitnya sabitnya . . “ “ tetap tetap awasi awasi dia dia !” !” perintah perintah Mifune Mifune pada pada Anak Anak buahnya buahnya “ “ Hanzou Hanzou - - Dono Dono . . . . . . ” ” pikir pikir Mifune Mifune sambil sambil menatap menatap tajam tajam ke ke Hanzou Hanzou Hanzou Hanzou menempelkan menempelkan ujung ujung sabit sabit tepat tepat pada pada Kantung Kantung Racun Racun diperutnya diperutnya , , sambil sambil memanggil memanggil Mifune Mifune “ “ Mifune Mifune . . . . . . Aku Aku menaruh menaruh keyakinanku keyakinanku padamu padamu ” ” kata kata Hanzou Hanzou lalu lalu menancapkan menancapkan sabitnya sabitnya itu itu , , kemudian kemudian ditarik ditarik kesamping kesamping membuat membuat Perutnya Perutnya robek robek “ “ . . . . . . . . . . . . . . ” ” Mifune Mifune hanya hanya terdiam terdiam “ “ SEPUKU SEPUKU !!?” !!?” pekik pekik Samurai Samurai “ “ ini ini . . . . Racun Racun yg yg kuat kuat . . . . Meski Meski kau kau punya punya kekebalan kekebalan , , hati hati - - hati hati lah lah ” ” kata kata Hanzou Hanzou . . Cairan Cairan Racun Racun Salamander Salamander pun pun meleleh meleleh keluar keluar dari dari perutnya perutnya . . Di Di tempat tempat lain lain , , Kabuto Kabuto yg yg memantau memantau ninja ninja - - ninja ninja edo edo tensei tensei nya nya terkejut terkejut “ “ Dia Dia menentang menentang perintah perintah dari dari jimatku jimatku ?!” ?!” pikir pikir Kabuto Kabuto “ “ oh oh jadi jadi dia dia Bunuh Bunuh diri diri . . . . . . ? ? Kalau Kalau begitu begitu , , akan akan kuganti kuganti dgn dgn yg yg benar benar - - benar benar Boneka Boneka ” ” pikir pikir Kabuto Kabuto lalu lalu merapal merapal jutsu jutsu Kembali Kembali ke ke tempat tempat Hanzou Hanzou dan dan Mifune Mifune . . Memang Memang benar benar apa apa yg yg dikatakan dikatakan Hanzou Hanzou , , Cairan Cairan Racun Racun itu itu menguap menguap dan dan berubah berubah menjadi menjadi gas gas asap asap tebal tebal menyelimuti menyelimuti tubuh tubuh Hanzou Hanzou . . “ “ Hanzou Hanzou - - Dono Dono takkan takkan mengalah mengalah kepada kepada pengecut pengecut yg yg bersembunyi bersembunyi dalam dalam Bayangan Bayangan . . . . . . Menggunakan Menggunakan orang orang lain lain sebagai sebagai boneka boneka untuk untuk melakukan melakukan pekerjaannya pekerjaannya . . . . . . Kau Kau korbankan korbankan dirimu dirimu dan dan mendapatkan mendapatkan kembali kembali keyakinanmu keyakinanmu . . . . . . Kau Kau bukanlah bukanlah pedang pedang yg yg tumpul tumpul , , teman teman ” ” kata kata Mifune Mifune Salah Salah satu satu samurai samurai melemparkan melemparkan Kertas Kertas segel segel pada pada tubuh tubuh Hanzou Hanzou . . Efek Efek dari dari gas gas Racunnya Racunnya di di tambah tambah segel segel dari dari samurai samurai , , Kini Kini Hanzou Hanzou benar benar - - benar benar tak tak bisa bisa bergerak bergerak . . Kabuto Kabuto yg yg ingin ingin menggerakan menggerakan tubuh tubuh Hanzou Hanzou , , benar benar - - benar benar kaget kaget . . “ “ Apa Apa . . . . ? ? Dia Dia tak tak bisa bisa bergerak bergerak ” ” pikir pikir Kabuto Kabuto Hanzou Hanzou kemudian kemudian dililit dililit kain kain dan dan disegel disegel . . “ “ Ketika Ketika Aku Aku berbicara berbicara tentangmu tentangmu , , Aku Aku akan akan menanganggapmu menanganggapmu sebagai sebagai Pahlawan Pahlawan ! ! ” ” kata kata Mifune Mifune mengikuti mengikuti perkataan perkataan Hanzou Hanzou “ “ seseorang seseorang yg yg tak tak kehilangan kehilangan keyakinannya keyakinannya ! ! Pekerjaan Pekerjaan yg yg sangat sangat hebat hebat . . . . . . Hanzou Hanzou Dono Dono ” ” lanjut lanjut Mifune Mifune Tampak Tampak senjata senjata dan dan Masker Masker Hanzou Hanzou tergeletak tergeletak . . Sementara Sementara itu itu ditempat ditempat pertarungan pertarungan InoShikaChou InoShikaChou vs vs Asuma Asuma Asuma Asuma yg yg tak tak dapat dapat mengontrol mengontrol tubuhnya tubuhnya , , terus terus menyerang menyerang mantan mantan muridnya muridnya itu itu . . Lalu Lalu terjadi terjadi ledakan ledakan , , Ino Ino dan dan Shikamaru Shikamaru berhasil berhasil menghindarinya menghindarinya , , tapi tapi Chouji Chouji yg yg pergerakan pergerakan nya nya lambat lambat , , jadi jadi tersungkur tersungkur . . “ “ ugh ugh . . . . ” ” keluh keluh Chouji Chouji “ “ kau kau sangat sangat lambat lambat chouji chouji ! ! Luruskan Luruskan kepalamu kepalamu ” ” kata kata Shikamaru Shikamaru “ “ Dia Dia datang datang . . . . !” !” kata kata Ino Ino Asuma Asuma datang datang lagi lagi menyerang menyerang “ “ Shikamaru Shikamaru . . . . Gunakan Gunakan kagemane kagemane no no jutsu jutsu untuk untuk membawaku membawaku ke ke chouji chouji !” !” kata kata Asuma Asuma “ “ itu itu memang memang sudah sudah kurencana kurencana sejak sejak tadi tadi ” ” kata kata Shikamaru Shikamaru lalu lalu merapal merapal Kagemane Kagemane no no Jutsu Jutsu nya nya Bayangan Bayangan shikamaru shikamaru mengejar mengejar Asuma Asuma , , dan dan Asuma Asuma melompat melompat ke ke arah arah chouji chouji dan dan berdiri berdiri dihadapan dihadapan chouji chouji “ “ sekarang sekarang chouji chouji !!” !!” perintah perintah Shika Shika “ “ Bagus Bagus ” ” kata kata Asuma Asuma Chouji Chouji membesarkan membesarkan tangannya tangannya , , lalu lalu memukul memukul Asuma Asuma . . Tapi Tapi mendadak mendadak Chouji Chouji menghentikan menghentikan gerakannya gerakannya . . “ “ Ada Ada apa apa Chouji Chouji !?” !?” kata kata Asuma Asuma “ “ Ayolah Ayolah ! ! Kau Kau bilang bilang kau kau sudah sudah siap siap ” ” kata kata Shika Shika “ “ Chouji Chouji !” !” teriak teriak Ino Ino “ “ Aku Aku tak tak bisa bisa . . . . . . Aku Aku tak tak bisa bisa memukul memukul guru guru kita kita ” ” teriak teriak Chouji Chouji sambil sambil menangis menangis . . “ “ Chouji Chouji ” ” teriak teriak Asuma Asuma , , Lalu Lalu Asuma Asuma menendang menendang Chouji Chouji “ “ CHAGH CHAGH !” !” Chouji Chouji terdorong terdorong karena karena tendangan tendangan Asuma Asuma “ “ Menghindar Menghindar dari dari hadapanku hadapanku !” !” teriak teriak Asuma Asuma . . Asuma Asuma merapal merapal jurus jurus element element Angin Angin . . “ “ WIND WIND ELEMENT ELEMENT - - DUST DUST STROM STROM TECHNIQUE TECHNIQUE ” ” Perasaan Perasaan Chouji Chouji membawanya membawanya terjerumus terjerumus .

take from kakasensensei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar